-->

Iklan

Camat Bojongmangu Himbau Masyarakat Agar tidak Berlebihan dalam Perayaan Pergantian Malam Tahun Baru

Rabu, 28 Desember 2022, Desember 28, 2022 WIB Last Updated 2022-12-28T10:07:01Z

 


B1, Bojongmangu - Camat Bojongmangu Agung Suganda himbau masyarakat Bojongmangu saat merayakan pergantian malam tahun baru 2023, tidak berlebihan.


"Mengacu kepada himbauan dari Bupati,  Kapolres dan Dandim, Kami minta masyarakat tidak berlebihan dalam perayaan pergantian malam tahun baru 2023, di tambah sekarang ini sedang puncak musim penghujan," katanya. (Rabu, 28/12)


lanjutnya lagi, ditambah belum lama ini saudara kita di Cianjur terkena musibah, kita sebagai mahluk sosial sudah selayaknya turut berduka atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita. Lebih baik momen pergantian tahun baru, kita manfaatkan untuk silaturahmi bersama keluarga," tuturnya.


Sebelumnya Bj Bupati Bekasi Dani Ramdan juga mengimbau segenap warga untuk tidak berlebihan dalam merayakan malam pergantian tahun,


"Akan lebih baik apabila diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, berkumpul dengan keluarga sehingga ikut membantu menjaga kondusifitas wilayah," jelasnya 


Sepekan yang lalu Kapolres Metro Bekasi Komisaris Besar Gidion Arif Setyawan mengatakan pengamanan tahun baru dilaksanakan oleh petugas gabungan kepolisian bersama unsur TNI serta perangkat daerah terkait seperti Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Disdamkar, maupun Satpol PP. (22/12/22). (yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini