-->

Iklan

Pembangunan Madrasah Minim Anggaran, Berharap Ada Para Donatur Turut Bantu

Senin, 26 Desember 2022, Desember 26, 2022 WIB Last Updated 2022-12-26T03:45:22Z

 


B1, Kabupaten Bekasi - Gedung Sekolah Madrasyah Diniyah Takmiliyah Awaliyah Mathla'ul Huda yang berada di kampung Rawa domba desa Sukabungah kecamatan Bojongmangu, gedung sekolah sudah tak layak pakai, dikarenakan bangunan sudah tua yang dapat membahayakan para pelajar.


Saat di wawancarai media Bomberone News, salah satu pengurus madrasah ustadz Saepul Ahyar yang biasa di panggil ustadz Engkuy, dirinya menyampaikan, pembangunan renovasi sebenarnya sudah mulai dilakukan, karena khawatir gedung keburu rusak parah, yang dikhawatirkan berdampak patal pada para siswa jika terjadi ambruk.


"Renovasi gedung sekolah sudah mulai dilakukan, walaupun pengerjaan secara bertahap serta disesuaikan anggaran yang ada," ucapnya. Senin (26/12)



Menurutnya Pembangunan renovasi di prediksi akan menghabiskan anggaran cukup lumayan besar, karena gedung yang lama sudah lapuk yang di haruskan banyak pergantian.


Kami berharap ada para donatur, atau perusahaan,  dan dinas pemerintahan terkait bisa turut bantu biaya pembangunan gedung madrasah ini, agar gedung bisa cepat selesai dan bisa segera di pergunakan untuk para siswa belajar," pungkasnya. (Yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini