-->

Iklan

Rombongan dari Kecamatan Bojongmangu Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Minggu, 04 Desember 2022, Desember 04, 2022 WIB Last Updated 2022-12-04T05:48:29Z


B1, Bojongmangu - Rombongan kecamatan Bojongmangu dari beberapa unsur untuk berkunjung serta memberikan bantuan untuk warga yang terdampak gempa bumi di kabupaten Cianjur.


Seperti diketahui, gempa bumi telah terjadi di kabupaten Cianjur, ratusan warga meninggal dunia tertimpa reruntuhan rumah dan ribuan warga mengungsi karena tempat tinggalnya rusak.


Dalam musibah di Cianjur, bentuk kepedulian pada sesama, pemerintah kecamatan Bojongmangu, yang di pimpin langsung oleh camat Bojongmangu Haji Agung Suganda S.Pd, MM. Menyerahkan bantun untuk warga Cikalong kulon, kabupaten Cianjur.



Saat menyerahkan bantuan, Agung mengatakan, dirinya turut prihatin atas musibah yang terlah terjadi di Cianjur, dan dirinya berharap bantuan dari masyarakat kecamatan Bojongmangu, bisa bermanfaat untuk warga yang terdampak gempa bumi.


"Kami mewakili masyarakat kecamatan Bojongmangu turut prihatin atas musibah yang menimpa sebagian warga kabupaten Cianjur, dan semoga bantuan ini bisa sedikit mengobati luka warga yang terkna musibah," tutur Agung saat serah terima bantuan untuk warga kecamatan Cikalongkulon. Sabtu (3/12/2022).


Sebelumnya  Camat Bojongmangu terlah mengajak ke semua lembaga pemerintahan yang ada di kecamatan Bojongmangu dan masyarakat Bojongmangu agar turut bantu korban bencana, serta melibatkan beberapa unsur seperti pemerintah desa se kecamatan Bojongmangu, PGRI, BPD, Katang Taruna, FPRB, dan lembaga yang lainnya. (yonk)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini