-->

Iklan

Sempat Viral, Ternyata Bukan Anggota Satpol PP yang Tertangkap Basah Selingkuh, ini Penjelasan Plt Kasat Pol PP

Kamis, 22 Desember 2022, Desember 22, 2022 WIB Last Updated 2022-12-22T09:50:57Z



B1, BEKASI - Plt Kasat Pol PP membantah bahwa video oknum pegawai kecamatan yang terkena grebek asusila itu bukan dari satpol PP tetapi anggota trantib kecamatan yg ranah kerjanya di Kecamatan.(22/12/2022)



Oknum yang tertangkap basah bersama istri orang tersebut adalah Tenaga Honorer Lepas ( THL) Kecamatan Karang bahagia yang di tempat kan di bidang Trantip Kecamatan Karang bahagia.


Deni Plt Kasat Satpol PP Kabupaten Bekasi mengatakan kepada awak media, sangat menyayangkan kejadian tersebut dan perbuatan yang memalukan itu terjadi " ungkap nya.



Deni menyatakan sesuai apa yang di sampai oleh Camat Karang bahagia bahwa Oknum tersebut bukan Anggota Satpol PP tetapi Tenaga Honorer Lepas (THL) yang di pekerjakan di ruang Kasi Trantip, sekali lagi saya tegas kan bahwa oknun tersebut bukan Anggota Satpol PP Kabupaten Bekasi."Jelas nya.


Sekali lagi saya sebagai Plt Kasat Pol PP sangat meyayang kan pemberitaan yang tidak terlebih dahulu di konfirmasi kan kepada kami, kalau ada konfirmasi pasti kami jelas kan secara detail dan secara jelas posisi dan kedudukan oknum yang beredar Vidio tersebut.


Saya harapkan kepada Camat Karang Bahagia untuk mengambil tindakan tegas terhadap siapa saja pegawai Kecamatan yang prilakunya memalukan intitusi tempat dia bekerja apa lagi Kantor Kecamatan adalah intitusi Pemerintahan, seharus nya tidak boleh terjadi hal hal seperti ini, tambah nya


Intinya oknum pegawai tersebut bukan anggota dari Satpol-PP dan semua itu tanggung jawab pihak kecamatan, "tandasnya. (Agt)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini