-->

Iklan

Zoom Metting Polsek Cikarang Selatan dalam Rangka Jumat Curhat Polda Metro Jaya

Sabtu, 31 Desember 2022, Desember 31, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T22:14:09Z



B1,  BEKASI - Jajaran Kepolisian Sektor Cikarang Selatan bersama masyarakat menggelar zoom meeting dengan Kapolda Metro Jaya dalam rangka 'Jumat Curhat Polda Metro Jaya', Jumat, (30/12/ 2022.)


Kegiatan yang dilakukan di Kampung Pegaulan, Desa Sukaresmi, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi ini diikuti perwakilan warga dari tujuh desa dan dimulai pukul 16.00 wib.


Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chaled Thayib menyebut, kegiatan ini menyasar warga yang hendak berkeluh-kesah kepada instansi kepolisian, khususnya tentang keadaan Kamtibnas.


"Kegiatan tersebut adalah sarana untuk berkeluh kesah warga kepada institusi Polri terkait situasi kamtibmas," ungkap Kompol Chaled Thayib, Jumat, 30 Desember 2022.


Dalam kegiatan ini, warga dari masing-masing RT/RW setempat 'curhat' kepada pihak kepolisian tentang keadaan keamanan setempat, sedikitnya, ada tujuh desa yang mengikuti kegiatan Jumat Curhat sore tadi.


"Kegiatan ini adalah Jumat Curhat, yang dilaksanakan serentak diwilayah Polda Metro Jaya dan khusus wilayah Cikarang Selatan berlangsung sebanyak tujuh desa," kata Kapolsek.


Sekedar diketahui, dalam kegiatan zoom meeting itu, Kapolsek Cikarang Selatan juga didampingi Bhabinkamtibnas Desa Sukaresmi Aiptu Yudi dan dilaksanakan serentak diwilayah hukum Polda Metro Jaya. (Sgt)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini