-->

Iklan

Band Lokal Bojongmangu Meriahkan Pergantian Tahun 2023

Minggu, 01 Januari 2023, Januari 01, 2023 WIB Last Updated 2022-12-31T23:24:50Z

 

Poto Camat Bojongmangu saat melakukan sambutan di acara pentas musik 

B1, Bojongmangu - Sambut pergantian tahun baru 2023, pemuda pencinta seni yang ada di Sukabungah gelar konser live musik yang dilaksanakan di lapangan desa Sukabungah, kecamatan Bojongmangu. Sabtu malam (31/12/2022)


Kemeriahan pentas seni semakin meriah dengan menampilkan beragam seni musik, yang di bawakan 9 grup band dengan berbagai jenis aliran musik.


Selain itu panitia juga mengadakan santunan pada anak yatim sebelum pentas dimulai, santunan di serahkan langsung secara simbolis oleh camat Bojongmangu H. Agung Suganda S.Pd MM.


Dalam sambutannya camat Bojongmangu mengatakan, dirinya di tahun ini pertama kalinya menghadiri pentas musik, dan dirinya juga apresiasi atas inisiatif pemuda menggelar parade band seperti ini, sebagai solusi untuk menghindari kegiatan konvoy kendaraan yang sangat beresiko bagi keselamatan.


"Harapan saya di tahun 2023, masyarakat kecamatan Bojongmangu semakin maju dan sukses," tuturnya.



Sementara itu ketua panitia, Dia Lesmana menjelaskan, kegiatan ini bentuk nyata kecintaannya pada seni musik, sekaligus ingin meningkatkan potensi para pemuda di bidang seni musik, dan dirinya juga berharap dengan sering tampil di depan publik, bakat dan mental para anak band semakin terlatih.


"Melihat antusias serta dukungan dari pihak pemerintah setempat, kami semakin semangat untuk gelar parade band," tuturnya.


Lanjutnya, Di momen Pergantian tahun ini, semoga menjadi momentum yang baik untuk para Band tampilkan kebolehannya ke para penonton " jelasnya.


Diakhir pentas musik di detik-detik pergantian tahun baru 2023, di meriahkan pesta kembang api yang membuat kegiatan semakin berkesan dan meriah. (Yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini