-->

Iklan

Dinsos Kabupaten Bekasi Serahkan Bantuan Kursi Roda untuk Warga yang Tak Bisa Jalan Karena Struk

Jumat, 13 Januari 2023, Januari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-13T08:42:51Z

 


B1, Kabupaten Bekasi - Ma Amih (70) asal Kampung Tegal Sapi RT.002 RW. 001 Desa Nagacipta Kecamatan Serang Baru yang lumpuh akibat stroke, sumringah gara-gara mendapatkan bantuan Kursi Roda dari Dinas Sosial Kabupaten Bekasi di kediamannya, belum lama ini. Bantuan Kursi Roda kepada Ma Amih diberikan langsung oleh Dinas Sosial yang didampingi pihak Desa Nagacipta dan Kecamatan Serang Baru.


Kasi PMD Budi sebagai perwakilan dari Kecamatan Serang Baru mengatakan, pemberian bantuan Kursi Roda terhadap Ma Amih adanya kerjasama pihak Pemdes Nagacipta dan Kecamatan, dalam bidang sosial.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Dinsos Kabupaten Bekasi yang langsung merespon usulan dan laporan dari warga melalui desa dan Kecamatan, semoga bantuan ini bisa mengurangi beban bagi Ma Amih dan keluarganya," jelas Budi kepada awak media, kemarin.


Sementara itu perwakilan dari pihak Keluarga Ma Amih Endang mengungkapkan, dirinya sebagai perwakilan keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik Pemdes Nagacipta dan Kecamatan Serang Baru yang telah membantu keluarga, sehingga bantuan Kursi Roda dari Dinsos bisa diterima langsung oleh keluarga. 


"Ma Amih (70) orangtua saya itu memang terkena stroke yang mengakibatkan kelumpuhan selama sebulan, dan sebelumnya Ma Amih ini oleh keluarga telah diperiksakan ke rumah sakit dan sempat di opname, tapi karena tidak ada perubahan akhirnya dibawa pulang, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu keluarga saya ini, moga amal baik bapak dan ibu, dibalas dengan kebaikan pula oleh Alloh SWT," tuturnya. (Agsn)



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini