-->

Iklan

Jaga Kamtibmas Polsek Cikarang Selatan Kembali Gelar Jum'at Curhat

Jumat, 13 Januari 2023, Januari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-13T08:54:03Z

 


B1, Cikarang selatan - Polsek cikarang selatan kembali menggelar kegiatan " Jum'at Curhat" guna mendengarkan keluhan warga secara langsung Di Tujuh  (7) Desa Di Wilayah Hukum Polsek Cikarang Selatan, Jum'at (13/01/2023).


"Giat Jum'at Curhat ini, diselengarakan serentak se-Polda Metro Jaya, di wilayah Cikarang Selatan, diselengarakan di tujuh Desa," ujarnya kompol Chaled Thayib SH.


Kapolsek Cikarang Selatan mengatakan bahwa lewat inovasi Jum'at Curhat pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan . Dan selanjutnya, akan menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian, Sekaligus meningkatkan Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Cikarang Selatan.


"Giat ini menjadi salah satu wadah sarana komunikasi untuk mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat. Masyarakat dapat menyampaikan aspirasi dan keluh kesah terkait situasi kamtibmas di wilayah, yang kemudian kami lakukan implementasi untuk menjawab semua permasalahan yang terjadi pada masyarakat tersebut," Terang  Chaled. 


Dalam Jumat Curhat diselengarakan kali ini, Pihak Kepolisian banyak menerima aduan terkait maraknya curanmor dan juga kenakalan remaja . Menyikapi hal tersebut , Kapolsek memberikan solusi langsung terkait permasalahan yang terjadi di masyarakat. 


"Dalam menanggulangi permasalahan yang terjadi dilingkungan, Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dan kesadaran masyarakat. Gunakan kunci ganda dan parkir kendaraan ditempat yang aman. Kami juga sudah door to door ke sekolah-sekolah, memberikan himbauan dan motivasi kepada para pelajar agar tidak terlibat tawuran maupun tindak pidana." Tutup Kompol Chaled. (sgt)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini