-->

Iklan

Plt Camat Cikarang Pusat Berpesan pada Camat Baru, ini Pesannya.

Kamis, 19 Januari 2023, Januari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-01-19T08:15:05Z

 

Foto : saat Plt Camat Cikarang Pusat serah terima jabatan dengan Camat Baru Cikarang Pusat Edward Sutarman, SE.

B1, Kabupaten Bekasi - Plt Camat Cikarang Pusat Drs. Iman Santoso M, MM, yang digantikan oleh camat baru Cikarang Pusat Edward Sutarman, SE,  menyampaikan pesan kepada camat baru untuk lebih perhatian terhadap penguatan  kegiatan rutin,  seperti minggon. Hal itu dikatakannya dalam acara pisah sambut Camat Cikarang Pusat yang dilaksanakan, di aula kecamatan, pada Rabu (19/01/2023). 


Dikatakan Iman, dirinya mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak, bilamana dalam melaksanakan tugas selama satu tahun di kecamatan Cikpus. Begitu pun kepada rekan-rekan karyawan kecamatan Cikpus yang telah membantu, sehingga semua program dapat terlaksana dengan baik. Dan mohon didukung oleh semua pihak di kecamatan Cikarang pusat.


"Saya berharap Camat yang baru lebih perhatian terhadap penguatan kegiatan rutin, dan lebih maksimal dalam menuntaskan program di kecamatan Cikarang pusat," terangnya.


Camat Baru Kecamatan Cikarang Pusat Edward Sutarman, menuturkan, dirinya pun pernah manjadi Camat di Kecamatan Sukakarya dan Karang bahagia, dan terakhir kemarin menjabat Sekban Litbang. Saat ini dirinya kembali diberi amanah menjadi Camat Cikarang Pusat. Yang terpenting semua pihak bisa bersinergi, agar dalam menjalankan roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik sesuai dengan rul nya.


"Ya untuk kepala desa di Kecamatan Cikarang Pusat, saya inginkan adanya inovasi, disetiap desa," tutupnya. (agsn)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini