-->

Iklan

Camat Bojongmangu Bersafari di Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Kamis, 02 Februari 2023, Februari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-02T16:26:19Z
Camat Bojongmangu H. Agung Suganda S. Pd.MM, memberikan sambutan di acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di kampung Cikeris.

B1, Bojongmangu - Sudah menjadi agenda rutin dalam kalender Islam pada Bulan Rajab, Camat Bojongmangu H. Agung Suganda S. Pd. MM.  Senantiasa bersilaturahmi kepada masyarakat.

Saat Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, yang diprakarsai oleh Jama'ah Majlis ta'lim Arrohman Kampung Cikeris, desa Bojongmangu, kecamatan Bojongmangu, kabupaten Bekasi, bersama para jama'ah majlis Arrohman (2/2/2023).


Dalam sambutannya Camat Bojongmangu, mengajak masyarakat turut teladani Nabi Muhammad SAW, selain itu dirinya juga mengatakan kurang lebih dua bulan lagi dirinya memasuki masa pensiun.


"Alhamdulilah selama lima tahun bertugas di kecamatan Bojongmangu, banyak perubahan dalam pembangunan dan pelayanan yang maksimal." Ucapnya.


Lanjutnya, masih dalam sambutannya dirinya juga meminta pada masyarakat Bojongmangu untuk mendoakan dirinya, pasalnya setelah pensiun nanti dirinya berkeinginan untuk mengabdi di jalur yang lain.


"Insyaallah setelah pensiun nanti, saya berkeinginan maju mencalonkan diri di legislatif," jelasnya, sambil senyum khasnya.


Rangkaian peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW pun berjalan dengan hikmat, dengan di isi oleh penceramah dari Karawang. (Yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini