-->

Iklan

Ketua BPD Desa Sukabungah Apresiasi Pemilihan Karang Taruna yang Berjalan dengan Kondusif

Sabtu, 04 Februari 2023, Februari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-02-04T07:58:46Z

 



B1, BOJONGMANGU - Para pemuda Desa Sukabungah menggelar kegiatan Musyawarah Warga Karang Taruna (MWKT), di aula kantor desa Sukabungah, kecamatan Bojongmangu, Sabtu (4/2/2023).


Kegiatan tersebut di hadiri Sekretaris Desa Sukabungah Didin Hasanudin, ketua F- BPD, Ondang Donal, ketua karang taruna kecamatan Bojongmangu, Atep Rosadi, dan panitia kegiatan, serta perwakilan para pemuda dan pemudi yang ada di Wilayah Desa Sukabungah.


Dalam sambutanya, ketua Forum Badan Permusyawaratan Desa (F-BPD) Desa Sukabungah, Ondang Donal menyapaikan, dalam Karang Taruna yang diperlukan adalah menumbuhkan jiwa kepedulian sosial karena sasarannya adalah kesejahteraan sosial masyarakat, itu yg terpenting.


"Ya, Karang Taruna adalah mitra pemerintah yang mendukung dan menujang pembangunan pemerintah khususnya dibidang kesejahteraan sosial kepemudaan. Jadi jangan sampai salah kaprah, oleh karena itu saya mohon kepada Ketua terpilih untuk melakukan pembinaan dan sosialisasi kepada kawan-kawan tentang aturan Karang Taruna yang berlaku,” ungkapnya.


Ondang juga berharap, Pemuda yang terpilih menjadi ketua karang taruna, periode 2023 -2028 mempunyai misi yang sama, bagai mana mempersatukan pemuda pemudi yang ada di wilayah Desa Sukabungah khususnya.


“Pada dasarnya  setelah terpilihnya, pengurus Karang Taruna secara aklamasi ini, kami harap, apa yg ingin kita cita-citakan, di  untuk sukabungah lebih baik, bisa juga Karang Taruna mengambil porsi untuk disitu supaya punya kebermanfaatan untuk masyarakat sukabungah dan pemberdayaan bagi masyarakat sukabungah ke arah yang lebih baik,”ungkapnya.


Ondang Donal juga berharap para pemuda bisa berkolaborasi, dengan pemerintah, dan stakeholder yang lainnya.


"Karena kita sama, satu tujuannya, yaitu untuk mensejahterakan warga atau masyarakat Desa Sukabungah.dan harapan kami semuanya bisa satu frekuensi, bagai mana caranya, bisa bersama sama, untuk memajukan masyarakat, yang ada di wilayah Desa sukabungah, karna suatu organisasi tidak mungkin akan maju, atau berkembang, kalu tidak adanya, persatuan dan kesatuan, satu organisasi dengan stakeholder yang lainya, "Pungkasnya. (B1)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini