-->

Iklan

Terpilih Secara Aklamasi, Suminta Sah Jadi Ketua Karang Taruna Desa Sukabungah

Sabtu, 04 Februari 2023, Februari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-02-04T06:34:46Z



B1, BOJONGMANGU - Menunggu waktu yang lumayan lama, akhirnya desa Sukabungah melakukan Musyawarah Warga Karang Taruna (MWKT), yang di gelar di aula kantor desa Sukabungah, kecamatan Bojongmangu, Sabtu (4/2/2023).


Pemilihan secara aklamasi, ketua karang taruna berhasil di bentuk oleh panitia MWKT, dan terpilih sebagai ketua karang taruna periode 2023-2028 Suminta Rakasiwi yang akrab di sapa Bareuh.


Saat diwawancarai media, ketua Karang Taruna terpilih Suminta Rakasiwi (Bareuh) mengatakan, Alhamdulillah atas terdengarnya kegiatan musyawarah mufakat MWKT Karang Taruna hari ini, sehingga dirinya terpilih menjadi Ketua Karang Desa Sukabungah yang merupakan sebagai wadah kepemudaan. 


"Program atau poin-poinnya Karang Taruna  salah satunya mengedepankan kegiatan sosial, dan menyatukan misi kepemudaan" katanya pada awak media, Sabtu (04/02/2023).



Aspirasi secara pribadi, dan ketika sudah ada wadah karang taruna di Sukabungah mudah-mudahan kepemudaan di Sukabungah semuanya dapat terakomodir dengan hal-hal yang positif. 


Lanjutnya, semoga diberikan kemudahan untuk sukabungah menjadi lebih baik lagi. Sebab sekarang sudah terbentuk dan terisinya wadah kepemudaan di sukabungah.


"Nantinya kegiatan seperti apapun kita harus selalu komunikasi dan koordinasi dengan instansi dan steak holder yang ada untuk menjaga kekompakan," ucapnya.


Sementara itu Ketua Karang Taruna Kecamatan Bojongmangu Apep Rosadi menegaskan, dirinya sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Bojongmangu apresiasi dan selalu mendukung sepenuhnya apapun langkah-langkah yang akan diambil oleh ketua terpilih Karang Taruna Desa Sukabungah.


"Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada pemuda Desa Sukabungah yang telah melaksanakan MWKT Karang Taruna, semoga ini menjadi ajang tali Silaturahmi, dan selalu bersinergi baik antara Karang Taruna Kecamatan dan Karang Taruna Desa Sukabungah yang tadi sudah terpilih," tandasnya.


Setelah selesai pemilihan Karang Taruna Desa Sukabungah pada Sabtu ini, dan ternyata masih ada pekerjaan rumah (PR) yakni belum digelarnya MWKT Karang Taruna di Desa Bojongmangu.


"Insya Alloh kedepannya, cepat atau pun lambat pasti MWKT Karang Taruna Desa Bojongmangu bakal kita gelar," tutupnya. (Yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini