-->

Iklan

Daeng Muhammad Salurkan Ribuan Dus Mie Instan untuk Korban Banjir di Kabupaten Bekasi

Rabu, 01 Maret 2023, Maret 01, 2023 WIB Last Updated 2023-03-01T12:41:54Z

 



B1, KABUPATEN BEKASI - Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), Daeng Muhammad, menyalurkan bantuan ribuan dus mie instan untuk warga terdampak banjir di 18 kecamatan di Kabupaten Bekasi, pada Rabu (01/03/2023). 


Bantuan tersebut disalurkan melalui pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN di seluruh kecamatan yang terdampak bencana banjir di wilayah Kabupaten Bekasi. 


Daeng Muhammad yang juga ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi ini menyampaikan, bantuan tersebut disalurkan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak banjir. 


"Ya, mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terkena banjir sejak beberapa hari lalu, bahkan ada yang daerahnya masih tergenang, semoga banjir di Kabupaten Bekasi cepat surut dan warga bisa kembali beraktivitas seperti biasa," kata anggota DPR RI Komisi VI ini. 


Dirinya juga menyerukan kepada seluruh pengurus, kader dan bakal calon legislatif (Bacaleg) PAN Kabupaten Bekasi untuk bergerak turun membantu masyarakat yang terdampak banjir. 


"Saya mengajak para kader dan pengurus, terutama bacaleg PAN untuk turun dan hadir di tengah masyarakat yang sedang kesulitan," ungkapnya. 


Selain itu, Daeng juga meminta kepada semua pihak, baik pemerintah daerah, para pengembang dan pihak lainnya, untuk memberi perhatian serius terhadap penanganan dan solusi masalah banjir di Kabupaten Bekasi. 


"Masalah tata ruang, penataan drainase di perumahan, normalisasi sungai dan perawatan tanggul sungai, harus menjadi perhatian serius untuk mengurangi dampak banjir di Kabupaten Bekasi," tandasnya. (**).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini