-->

Iklan

Grand Zuri Hotel Jababeka Rayakan Anniversary yang ke 13 Di Bulan Ramadhan 1444 Hijriah

Selasa, 28 Maret 2023, Maret 28, 2023 WIB Last Updated 2023-03-28T06:47:43Z




B1, BEKASI - Hotel Grand Zuri Jababeka adalah salah satu hotel bintang 4 ( Empat ) yang di kelola oleh Zuri Hotel Management, berlokasi di Kawasan Industri Jl. Niaga Raya Kav AA-2 Cikarang Bekasi 17530, Indonesia. Berdiri pada tanggal 26 – Maret 2010 dan hingga saat ini Senin, 27 – Maret 2023, yang artinya sudah berdiri selama 13 Tahun, merayakan hari jadi yang ke-13 pada hari Minggu (26/3/2023), dengan tema "13ravely to be Different" yang artinya berani tampil beda.

Di hari ulang tahunnya yang ke-13 ini, Hotel Grand Zuri Jababeka berkomitmen untuk selalu menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan dan produk yang maksimal untuk para tamu.



Adapun rangkaian program yang diselenggarakan oleh Hotel Grand Zuri Jababeka menuju anniversary-nya yang ke-13 tahun ini antara lain: GM Goes To School, dalam hal ini Bp. Joe Lubis selaku General Manager Bersama jajarannya berkesempatan mengunjungi dan menjadi Guru Tamu SMK Neg. 3 Kota Bekasi. Adapun program yang diberikan berupa pengenalan Hospitality World kepada siswa/i Jurusan Perhotelan dan Tataboga.  Rangkaian program selanjutnya adalah Zumba Massal yang di pimpin oleh Gusti Aerobic, Donor Darah, Santunan ke Pondok Pesantren Darut Taufik dan Berbagi Berkah Takjil sebanyak 100 pcs. 


Tepat pada hari Minggu 26 Maret 2023, perayaan Hari Ulang Tahun Grand Zuri Hotel Jababeka dilaksanakan dengan suka cita dan rasa syukur. Adapun salah satu rangkaian acaranya yang menarik yaitu pertunujukan drama musikal “Aladin & Lampu Ajaib” oleh staff Avengers dan Pertunjukan dari GM & Head Of Department. Sebagai penutup acara yaitu buka puasa bersama. 


Puncak acara anniversary ini adalah pemotongan tumpeng oleh bapak Timotius Afan selaku Direktur Utama PT. Zuri Hotel Management yang diserahkan kepada Bp. Joe Lubis selaku General Manager Grand Zuri Hotel Jababeka. Pemotongan tumpeng ini sebagai lambang ucapan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, karena itu Hotel Grand Zuri Jababeka mampu bertahan selama 13 tahun dan 2 tahun berhasil melewati masa pandemi Covid-19.


Di usia yang ke-13 ini, Hotel Grand Zuri Jababeka terus berbenah untuk selalu menjadi lebih baik seperti tema anniversary tahun ini ‘13ravely to be Different’, melewati masa pandemi yang penuh keterbatasan dan perjuangan, kami berusaha tetap konsisten dan berani tampil beda untuk terus maju kedepan dalam memberikan produk dan layanan terbaik dan terus berinovasi tanpa henti untuk terus dapat bersaing,,” kata Joe Lubis, General Manager Hotel Grand Zuri Jababeka. (Sgt)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini