-->

Iklan

Novy Yasin Memberikan Bantuan untuk Korban Banjir di Tiga Desa Wilayah Pebayuran dengan Memakai Perahu

Jumat, 03 Maret 2023, Maret 03, 2023 WIB Last Updated 2023-03-02T23:26:37Z



B1, Bekasi - Wakil ketua DPRD kabupaten Bekasi Novy Yasin melakukan aksi kemanusiaan memberikan bantuan untuk warga korban banjir di tiga desa  Kecamatan Pebayuran berupa Sembako, dengan memakai perahu ke tiga lokasi terisolir. (2/3/2023)


Novy Yasin mengaakan  ” Aksi sosial buat masyarakat yg memang sdh beberapa hari ini kebanjiran dan terisolasi kampung nya. Bantuan baru sembako saja, di Desa karangharja, sumber sari dan karang segar. Krn akses aga sulit dan sudah sore jd baru 3 desa untuk hari ini


” Kami mendistribusikan bantuan untuk warga korban banjir di Desa karangharja, sumber sari dan karang segar., “ujarnya.


Dikatakannya, bantuan yang didistrubusikan yaitu berupa sembako


Novy Yasin menambahkan organisasi nya terus berupaya keras untuk hadir ditengah tengah masyarakat yang terdampak musibah bencana alam, seperti musibah banjir di wilayah Kabupaten Bekasi saat ini.


” Kami senantiasa ingin berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Bekasi seperti dalam hal sosial kemasyarakatan, “kata Novy Yasin, seraya menambahkan bahwa akan terus berkomitmen dari awal untuk selalu bersama masyarakat yang membutuhkan.


Sementara, Camat Pebayuran , Hanief Zulkifli  mengapresiasi peran serta salah satu warganya  dalam membantu masyarakat di wilayahnya yang terdampak banjir berkepanjangan.


” Sudah seharusnya langkah nyata warga Pebayuran uang ada di legislatif ini diapresiasi, yang saya tah warga saya , sering melakukan aksi sosial kemanusiaan seperti bencana alam dan lainnya.



Untuk itu kami atas nama pemerintah dan juga masyarakat Pebayuran mengucapkan terima kasih, semoga langkah nyata ibu Novy Yasin ini menjadi ladang amal dan menuai keberkahan,” Kata Hanief Zulkifli, di usai menerima bantuan dari warganya itu.


Aksi kemanusiaan Salah satu Dewan dapil 5 ini di tiga tempat tersebut langsung didistribusikan dengan melalui perahu di 3 desa yg terisolir itu. (Sgt)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini