-->

Iklan

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bojongmangu Masa Bakti 2022-2027 di Lantik dan di Kukuhkan.

Kamis, 09 Maret 2023, Maret 09, 2023 WIB Last Updated 2023-03-09T14:02:41Z

 



B1, Bekasi - Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bojongmangu Masa Bakti 2022-2027 dilantik dan dikukuhkan. Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di aula kecamatan Bojongmangu, pada Kamis (9/3/2023).


Ketua Karang Taruna Kecamatan Bojongmangu Apep Rosadi mengungkapkan, agenda yang sangat ditunggu-tunggu yakni pelantikan pengurus Karang Taruna Kecamatan Bojongmangu masa bakti 2022-2027, dan ini merupakan kegiatan yang terakhir. 


"Alhamdulillah hari ini secara pribadi saya sangat berbangga hati dan berbahagia, sekaligus mengucapkan terima kasih terutama kepada n kecamatan bojongmangu dan pengurus karang taruna kabupaten yang selalu support," jelas Apep kepada awak media, pada Kamis (9/3/2023).


Ucapnya lagi, tentu saja harapan besarnya adalah ia menginginkan seluruh jajaran dan pengurus karang taruna bersama pemerintahan bisa bersinergi dan berkolaborasi untuk memajukan wilayah kecamatan Bojongmangu. 


Tapi untuk program karang taruna masih dalam pembahasan, karena masih fokus pembentukan pengurus.


"Insya Alloh setelah pengurus karang taruna lengkap, kami akan menyusun programnya," ujarnya.



Sekjen Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bekasi Arip Rahman Hakim mengatakan, ia bersyukur karena hari ini sudah terlaksana acara pembinaan dan pelantikan karang taruna kecamatan Bojongmangu masa bakti 2022-2027. 


"Pelantikan ini menjadi harapan dari pengurus karang taruna kabupaten, sebagai tonggak kebangkitannya organisasi karang taruna di kecamatan Bojongmangu," harapnya.


Ungkapnya lagi, organisasi Karang Taruna ini adalah organisasi sosial sebagai Mitra strategis pemerintah. Ia yakinkan persoalan yang harus diselesaikan pemerintah sangat luar biasa banyak, dengan hadirnya Karang Taruna sehingga dapat membantu pemerintah dalam menangani persoalan-persoalan sosial yang ada di wilayah setempat misalkan masalah di desa yang harus menyelesaikannya, begitu juga di kecamatan dan begitu sampai ke atas.


Karena persoalan-persoalan sosial yang ada saat ini sangat luar biasa, kenakalan remaja, remaja putus sekolah, remaja kena masalah Narkoba, dan lain sebagainya. 

"Karang Taruna hadir di sana membantu peran pemerintah untuk meminimalkan persoalan sosial dan untuk memberdayakan pemuda-pemuda di wilayahnya. Harapan kita pemerintah mau berkolaborasi dengan karang taruna agar pemuda-pemuda diwilayahnya itu ke depan bisa berdaya saing, siap bersinergi dan karang taruna adalah Mitra strategis pemerintah," tandasnya. (Agus/Mnh)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini