-->

Iklan

Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama Oleh PSHW Tunas Muda Cikarang

Minggu, 09 April 2023, April 09, 2023 WIB Last Updated 2023-04-09T12:29:01Z



B1, Bekasi - Ratusan anggota dari  PSHWTM ( Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda) Cabang Cikarang Kab. bekasi, mengadakan kegiatan berbuka puasa bersama dan bagi-bagi takjil berupa minuman dan makanan ringan di sekitaran Acara mulai jam 16.30 - 17.30 dengan paket takjil 1000 buah dan berlokasi di Perempatan Jurong pintu 5 Jababeka, Area polres Metro Bekasi Minggu (9/4/2023).


Dari pantauan awak media ratusan anggota  terlihat membagikan takjil berbuka puasa dengan sasaran kepada para pengguna jalan, baik yang mengendarai roda dua maupun lebih.


Bayu Awan , Ketua PSHWTM ( Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda) Cabang Cikarang Kab. bekasi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya, dan merupakan bentuk komitmen untuk selalu hadir memberikan baktinya, serta berbagi kebahagian kepada masyarakat.


“Ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan setiap bulan suci Ramadhan. Dan alhamdulillah, di tahun ini kami membagikan sebanyak 1.000 takjil berbuka puasa,” katanya.



Lebih lanjut, Bayu Awan, mengungkapkan, bahwa terlaksananya kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini, atas peran serta iuran anggota maupun sumbangsih dari donatur yang ada di PSHWTM ( Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda) Cabang Cikarang Kab. bekasi dan di luar negeri.


“Terima kasih atas sumbangsih dari saudara-saudara seasuhan maupun donatur, sehingga kegiatan berbagi kebahagiaan dalam bagi-bagi takjil ini bisa berlangsung lancar,” ucapnya.


Sementara itu, Zulkarnaen, Panitia Kegiatan PSHWTM ( Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda) Cabang Cikarang Kab. bekasi menjelaskan, bahwa rangkaian kegiatan tersebut, selain untuk berbagi kepada sesama, juga bertujuan untuk melatih generasi muda, khususnya merespon anggota saudara seasuhan PSHWTM ( Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda)  yang saat ini vakum, agar bisa ikut aktif kembali atau Regenerasi sebagai penerus saudara tua.


“Dengan diadakannya kegiatan ini, paling tidak kami ingin memberikan contoh, bahwa anak-anak muda juga bisa berbagi, bisa juga peduli kepada sesama,” jelasnya.


Terlihat hadir juga bang Supriyanto perwakilan dari polres metro bekasi  yang sebagai koordinator keamanan acara ini serta satlantas  juga turut andil membantu atas kelancaran lalu lintas. (Sigt)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini