-->

Iklan

Dua ketua LSM Memberikan Apresiasi atas Kinerja Pihak Kejari Kabupaten Bekasi Tentang Pemanggilan Beberapa Perwakilan Pejabat dan Pegawai DPRD

Sabtu, 15 April 2023, April 15, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T03:05:00Z



B1, BEKASI- Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi kini sedang menangani 2 kasus oknum anggota dewan yang bermasalah secara diam-diam, ternyata Kejari Kabupaten Bekasi sudah memanggil Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi, Kabag Persidangan berikut para staf,"Jumat (14/04/2023), di Cikarang.

 

Disaat kejaksaan negeri kabupaten Bekasi menyandang peringkat satu penanganan kasus korupsi di Wilayah Hukum Kejati Jawa barat, ada pemanggilan diam diam bebebrapa pejabat dan pegawai dari pihak DPRD 


Ketua Umum LSM Sniper Indonesia, Gunawan  mengatakan, Kejari Kabupaten Bekasi saat ini juga sedang fokus menangani kasus dugaan oknum-oknum anggota dewan yang malas dan  pemain proyek pemerintah di beberapa SKPD. 


"Saya memberikan dukungan penuh kepada Kejari Kabupaten Bekasi dalam mengusut tuntas kasus-kasus yang melibatkan para anggota dewan Kabupaten Bekasi. Jangan dibiarkan oknum-oknum dewan ini bernafas lega. Sikat sampai ke akar-akarnya," tegasnya.


"Kami yakin, dengan prestasi Kejari Kabupaten Bekasi yang menyandang peringkat satu penanganan kasus korupsi di Wilayah Hukum Kejati Jawa barat, Bapak Kajari Kabupaten Bekasi bisa mengusut dan mengungkap sampai dengan menangkap oknum-oknum anggota dewan setempat yang sekarang ini sedang dilakukan penyelidikan. Bravo Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi," pungkasnya.


Ketua umum Benteng Bekasi Turangga mengungkapkan, "Saya akan terus mendukung kinerja kejaksaan atas hal tersebut, karena jangan sampai kejadian ini akan terus terulang dan berlarut larut, dan pihak kejaksaan segera mungkin mengungkap siapa oknum tersebut".


"Perkecil sedikit mungkin kesempatan buat mereka untuk terus melakukan kegiatan tersebut, jangan sampai Marwah anggota Dewan ternodai dengan adanya beberapa oknum yang memanfaatkan moment itu," tandasnya


Sampai malam ini salah satu pihak dari kejari kabupaten Bekasi yang di hubungi lewat tlp dan WA masih belum bisa memberikan jawaban atau konfirmasi dari awak media. (Sgt)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini