-->

Iklan

Ketua DPW PKB Provinsi Jawa Barat dan Para Tokoh Turut Hadir di Peresmian Kantor DPAC PKB Kecamatan Bojongmangu

Senin, 10 April 2023, April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T00:57:18Z

  



B1, Kabupaten Bekasi - H. Syaiful Huda Ketua DPW PKB Jawa Barat, sekaligus Ketua Komisi X DPR-RI dari partai PKB, menghadiri peresmian kantor baru Dewan Pengurus Anak Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPAC PKB) Kecamatan Bojongmangu, yang beralamat di kampung Galang Pasir Putih, Desa Sukamukti, kecamatan Bojongmangu, kabupaten Bekasi. Minggu (9/4/2023).



Ketua DPW PKB Jawa Barat, menyampaikan rasa bangga dan terimakasih atas telah mendirikan kantor DPAC PKB di Kecamatan Bojongmangu, semoga ini menjadi keberkahan dan langkah awal untuk kebangkitan partai PKB di kabupaten Bekasi khususnya di kecamatan Bojongmangu.


"Kami ucapkan selamat atas telah diresmikan nya kantor baru DPAC PKB Kecamatan Bojongmangu, semoga ini menjadi keberkahan dan tempat konsolidasi untuk kemenangan PKB di kabupaten Bekasi dan bisa memenangkan pertarungan di pemilu 2024."harapnya.


Sementara itu ketua DPAC PKB Kecamatan Bojongmangu Herman Hidayat, SM. Dirinya juga menyampaikan terimakasih atas kehadirannya ketua DPW Provinsi Jawa Barat H. Syaiful Huda yang telah hadir di acara peresmian kantor DPAC PKB Kecamatan Bojongmangu, yang mana sebelumnya H. Syaiful Huda, mengatakan sudah lama dan baru kali ini menghadiri peresmian kantor DPAC PKB.


"Kami pribadi dan jajaran pengurus DPAC PKB mengucapkan terima atas kehadirannya ketua DPW PKB Provinsi Jawa Barat, semoga dengan kehadirannya beliau jadi motivasi bagi kami dan semua. untuk sama-sama membesarkan partai PKB dan target kami di dapil satu memiliki perwakilan DPRD kabupaten Bekasi dari partai PKB," jelasnya.



Masih di tempat yang sama, turut hadir juga bakal caleg dapil satu kabupaten Bekasi, Jajang Nurjaya, SE. Saat di wawancarai dirinya Menyampaikan, turut  mengucapkan selamat atas telah diresmikan nya kantor DPAC PKB Bojongmangu, dan dirinya berharap di tempat ini kedepannya menjadi tempat kemenangan dirinya untuk mengantarkan dirinya menjadi anggota DPRD kabupaten Bekasi dan membesarkan partai PKB khususnya di kecamatan Bojongmangu.


"Kami sebagai bakal caleg partai PKB di dapil satu kabupaten Bekasi, berharap dengan adanya kantor baru DPAC PKB kecamatan Bojongmangu, kedepannya di pemilu 2024 menjadi pusat kemenangan dirinya dan partai PKB, kursusnya di wilayah kecamatan Bojongmangu," tandasnya 


Target kami tentunya menang di dapil satu dan menjadi anggota DPRD kabupaten Bekasi, mewakili partai PKB. Agar dapat menyerap aspirasi masyarakat, khususnya di kecamatan Bojongmangu," pungkasnya.


Seperti diketahui di kegiatan tersebut selain peresmian kantor DPAC PKB juga peresmian kantor PT. Sadewa Wibawa Mukti, dan CV. Galas Mandiri Jaya, yang merupakan perusahaan yang dipimpin oleh Herman Hidayat SM selaku Direktur Utama. (Yonk)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini