-->

Iklan

Meminimalisir Gangguan Aliran Listrik, Pihak PLN Kembali Melakukan Pemangkasan Pohon di Dua Desa

Sabtu, 01 April 2023, April 01, 2023 WIB Last Updated 2023-04-01T11:30:43Z



B1, Bojongmangu - Kembali,  Pihak perusahaan listrik negara (PLN) melakukan pemangkasan pepohonan di jalur utama yang berptensi ganggu kabel sentral, dan kegiatan tersebut dilakukan di dua desa yaitu wilayah desa Bojongmangu sampai desa Karangmulya, kecamatan Bojongmangu kabupaten Bekasi, sabtu (1/4/2023).


Dalam kegiatan melakukan pemangkasan pohon di sepanjang jalur kabel, yang ada di dua desa di wilayah kecamatan Bojongmangu, pihak PLN sebelumnya melakukan sosialisasi terlebih dahulu dan memberikan informasi bahwa akan dilakukan pemadaman aliran listrik di dua desa tersebut. 


"Hari ini kami menurunkan tim gabungan untuk Kegiatan pemangkasan pohon yang berada  di sekitaran kabel sentral yang ada di wilayah kerja di kecamatanBojongmangu, guna meminimalisir permasalahan yang berpotensi terjadinya pemadaman aliran listrik.' Ungkap Firmansyah salah satu koordinator lapangan. 



Tak hanya itu, lanjutnya. Tim Kami juga melakukan pembenahaan jalur kabel  sesuai laporan dari pelanggan, " tandanya. 


Terimakasih kepada aparat pemerintah desa dan masyarakat sekaligus minta maaf apabila tanaman kebun terena pemangkasan.

Dan Kami juga sangat berterimasih pada warga kecamatan Bojongmangu,  yang mana selalu memberikan informasi serta masuknya pada kami, semoga ini menjadi masukan agar kami bisa lebih baik kedepannya." pungkasnya. (Yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini