-->

Iklan

PAC Muslimat NU Kecamatan Bojongmangu Berbagi Ratusan Takjil di Bulan Penuh Berkah

Senin, 03 April 2023, April 03, 2023 WIB Last Updated 2023-04-03T14:20:31Z




B1, BOJONGMANGU  – Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi berbagi  Ratusan takjil kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa dibulan ramadhan. Kegiatan digelar di Jalan Raya Sukabungah Kampung Warudoyong, RT 02/01, Senin (3/4/2023).


Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan di Jl raya  Sukabungah tepatnya di pertigaan lapangan pasar Sukabungah kampung Warudoyong RT 02/01


Ketua PAC Muslimat NU kecamatan Bojongmangu, ibu Iis menyampaikan setidaknya ratusan bungkus takjil  diberikan kepada pejalan kaki, pengguna sepeda motor, serta masyarakat yang melintas di area tersebut, bagi - bagi takjil gratis ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.


" Ya sekitar 280 takjil dibagikan ke masyarakat umum, dan para pengguna motor atau pejalan kaki yang berlalu lalang di jalan itu, alhamdulillah di bulan yang penuh berkah ini kami bisa berbagi, kita ingin ada kepedulian dan kebersamaan dengan sesama,” tuturnya. 



Menurutnya, kegiatan sosial seperti bagi-bagi takjil penting dilakukan. Selain beribadah, kegiatan semacam ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

dan terkait pendanaan, diterangkannya, pengumpulan dana takjil merupakan hasil urunan para pengurus NU di Kecamatan Bojongmangu.


"Ya untuk persiapan takjil diakuinya itu hasil, kreatif  ibu ibu muslimah, memasak sendiri, jadi ada rasa kebersamaan di situ, "pungkasnya. (Soni)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini