-->

Iklan

Pengendara Melawan Arus Lalu Lalin Picu kecelakaan di Pantura Bekasi

Jumat, 28 April 2023, April 28, 2023 WIB Last Updated 2023-04-28T04:23:57Z


B1, Bekasi - Sejumlah pengendara roda dua nekat melawan arus lalu lintas  di persimpangan trafigh light cibitung , kabupaten bekasi , jawa barat, pada kamis malam (27/04/23). 



Sejumlah warga dilokasi menyebut, aksi nekat sejumlah pengendara kerap terjadi di persimpangan trafigt light cibitung ini. 



Selain  membahayakan pengendara lain , juga kerap memicu kecelakaan terutama pada momen arus mudik maupun arus balik di jalan alteri nasional pantura, cikarang barat, kabupaten bekasi, jawa barat. 



" iya banyak lawan arah disini, dan sangat membahayakan pengendara lainnya, terutama para pemudik yang melintas" Sebut nur.



Minimnya kesadaran masyarakat dalam menerapkan keselamatan  berkendara, serta tidak adanya petugas dilokasi disebut menjadi pemicu banyaknya pengendara yang nekat melawan arus di persimpangan trafigt light simpang Cibitung, Bekasi . 



"tidak ada petugas kepolisian yang jaga dilokasi , 


pada arus mudik  maupun arus balik disini " tambah Nur. 



Warga berharap adanya upaya nyata dari pihak terkait dalam upaya menekan angka pelenggaran lalu lintas ini. Mengingat persimpangan tersebut merupakan salah satu persimpangan yang mobilitas pengendara sangat tinggi, terutama pada momen arus mudik ataupun arus balik lebaran. 



"ya seharusnya ada petugas atau pos petugas dilokasi biar tidak ada lagi pelanggaran yang membahayakan pengendara lain, kan di simpang ini ramai, apa lagi momen lebaran kaya sekarang", harap Nur. 



Diketahui , di jalan nasional, jalan raya pantura Cikarang Barat - Cibitung ini  teedapat sejumlah titik rawan pelanggaran lalu lintas terutama melawan arus lalu lintas . Diantaranya , persimpangan trafigt light simpang cibitung , dan juga U-turn Kali Jaya , Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. (***)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini