-->

Iklan

Pererat Silaturahmi, GMBI Distrik Bojongmangu Adakan Buka Bersama

Kamis, 13 April 2023, April 13, 2023 WIB Last Updated 2023-04-13T14:13:14Z


B1, BOJONGMANGU - Keluarga besar Lembaga swadaya masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Kecamatan  Bojongmangu  adakan giat buka puasa bersama yang di hadiri oleh seluruh pengurus anggota GMBI Bojongmangu dan beberapa unsur, lainya bertempat di Sekretariat  GMBI  Bojongmangu, tepatnya di  Jalan raya Sukabungah Desa Sukabungah kecamatan Bojongmangu, Kamis, (13/4/2023).  


Buka puasa bersama merupakan salah satu moment memper erat tali  silaturahmi bagi seluruh keluarga besar GMBI khusunya wilayah Bojongmangu  berkumpul untuk berbuka puasa bersama-sama.


Ketua LSM GMBI kecamatan  Bojongmangu, dan juga sebagai ketua karang taruna Desa Sukabungah, Suminta Rakasiwi, mengatakan, kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama merupakan agenda tahunan yang kerap dilaksanakan sebagai upaya mempertajam tali silaturahmi diantara sesama anggota GMBI, khususnya di wilayah kecamatan Bojongmangu.


"Ya, Kita merasa bersyukur di bulan puasa ini di bulan penuh ampunan ini bisa berkumpul dan bersilaturahmi dalam rangka giat buka puasa bersama, mudah- mudahan di momen kali ini kita semua bisa lebih bersemangat lagi, dan mungkin pengalam kita ke belakan bisa di jadikan pelajar buat kita kedepannya, dan kita harus paham dan tau betul bagaimana kita berkeluarga dan berorganisasi yang baik, dan sesungguhnya di mana hari perjuangan dulu, dan bisa kita rasakan sekarang bersama - sama, dan alhmdulilah kita bisa buka bersama dan bisa menikmati hasil kita berorganisasi, " ujarnya. 


Suminta,  juga mengatakan, kita harus tetap bersama dan jalin silaturahmi di antara anggota GMBI.


"Di sini kita gak ada tingkatan tingkatan pada dasarnya kita sama,  karena gak ada ketua kalau gak ada anggota, begitu pula anggota, makanya kita tetap bersama dan selalu jalin kerjasama dan jaga erat tali silaturahmi di antara sesama anggota GMBI khususnya di wilayah Bojongmangu, "ungkapnya. (Soni)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini