-->

Iklan

Telah Dibuka Wargi Studio Foto, Ini Alamatnya

Senin, 24 April 2023, April 24, 2023 WIB Last Updated 2023-04-24T11:48:47Z



B1, Bandung - Mengabadikan momen indah bersama keluarga dan teman menjadi hal yang wajib dilakukan. Selain lewat bantuan kamera ponsel, mengabadikan momen juga bisa dilakukan dengan mengunjungi studio foto. Apalagi, saat ini banyak studio foto yang menawarkan background dengan tampilan yang estetik, serta properti pendukung yang bisa dipinjam secara cuma-cuma. Dengan begitu, studio foto ini jadi terlihat lebih menarik dibanding studio foto biasa. 


Bicara soal studio foto, ada kabar baik ni khususnya yang ada di Sindang wargi kecamatan Soreang kabupaten Bandung, belum lama ini telah buka studio foto yang di beri nama Wargi studio, yang mana studio foto tersebut dilengkapi peralatan canggih dan modern yang tidak di ragukan hasil jepretannya di tambah dilakukan oleh fotografer profesional, jadi anda bebas bergaya di sana.



Saat di jumpai di studio fotonya Muhammad Hafid M, yang sekaligus pemilik studio foto menyampaikan, selain studio foto juga dirinya menerima jasa foto prewedding, dan siap di panggil bagi ada yang membutuhkan jasa foto prewedding.


"Ya, kalau studio foto baru buka sehabis lebaran, tapi kalau foto prewedding sudah lama," terang Muhammad. Senin (24/4)


Bagi yang ingin mengetahui lebih jauh tentang kami, bisa follow IG sya yang bernama @Zevanaphoto dan @Wargistudio," pungkasnya.



Sementara itu Wida yang kebetulan di jumpai di lokasi studinya menyampaikan, dirinya sangat puas hasil foto di sini, gambarnya jernih backgroundnya juga bagus," terang salah satu warga yang kebetulan melakukan foto keluarga di studio foto tersebut. 


Reporter: Ferdi

Editor : Ayonk

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini