-->

Iklan

Berjalan Lancar, Pemdes Medalkrisna Gelar Musyawarah PAW Anggota BPD

Jumat, 12 Mei 2023, Mei 12, 2023 WIB Last Updated 2023-05-12T07:50:31Z



B1, Bojongmangu - Pemerintahan desa medalkrina gelar musyawarah Penggantian antarwaktu (PAW) anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) perwakilan dusun tiga, adapun kegiatan musyawarah di gelar di aula kantor desa Medalkrisna, kecamatan Bojongmangu kabupaten Bekasi, Jumat, (12/5/2023).


Kegiatan turut dihadiri kepala  desa Medalkrisna H Samid Dermawan, Ketua Forum BPD kecamatan Bojongmangu Ondang Donal, Camat Bojongmangu yang mewakili, Koramil yang di wakili, Polsek yang diwakili, ketua pelaksana PAW, ketua Dusun III (tiga), ketua RT/RW dan para tokoh masyarakat, serta calon PAW anggota BPD. 




Saat di wawancarai ketua pelaksana PAW Muhamad Edi, dirinya mengatakan PAW anggota BPD perwakilan dusun III,  lebih memilih jalur musyawarah ketimbang melakukan pemilihan, pasalnya untuk menjaga kondusivitas.


"Ya kami selaku ketua pelaksana menggelar Penggantian antarwaktu (PAW) anggota BPD perwakilan dusun III, dengan memilih jalur musyawarah," terangnya.



Lanjutnya, seperti diketahui PAW anggota BPD dilakukan karena anggota BPD yang sebelumnya meninggal dunia karena sakit, maka untuk mengisi kekosongan dilakukan pergantian anggota BPD untuk perwakilan dusun III," tandasnya.


Untuk penggantinya di pilih saudara Asep Talim yang mana dirinya merupakan anak dari H Dani anggota BPD sebelumnya yang meninggal karena sakit.


Masih ditempat yang sama kepala Desa Medalkrisna H Samid Dermawan menambahkan, dirinya menyampaikan rasa terimakasih kepada ketua panitia pelaksana yang sudah menggelar kegiatan sampai selesai dan dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang turut hadir di kegiatan PAW anggota BPD untuk perwakilan dusun III yang ada di desa Medalkrisna.


"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman serta lancar, dan saya ucapkan terimakasih pada ketua panitia pelaksana dan salam hormat saya pada para tamu undangan yang sudah bisa hadir di acara PAW anggota BPD desa Medalkrisna," ucapnya.


Kegiatan pun berjalan dengan aman dan menghasilkan anggota BPD baru untuk perwakilan dusun III desa Medalkrina. (yonk).


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini