-->

Iklan

Desa Sukasari Gelar Halal Bi Halal, dan Sinergikan Semua Unsur.

Kamis, 04 Mei 2023, Mei 04, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T06:01:36Z

 

Foto : Kepala Desa Sukasari Muhamad Nur Solehudin (Edo) saat memberikan keterangan kepada awak media usai halal bihalal, pada Kamis (4/05/2023).

B1, Bekasi - Pemerintah Desa Sukasari Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi menggelar rapat Minggon sekaligus halal bihalal, yang dihadiri sekitar 150 orang, dan dilaksanakan di aula desa Sukasari, pada Kamis (4/05/2023).


Kepala Desa Sukasari Muhamad Nur Solehudin mengatakan, hari ini Kamis adalah minggon perdana sekaligus masih dalam momen lebaran. Maka dimomen yang fitri ini Pemdes Sukasari mengadakan halal bihalal pada seluruh perangkat desa, BPD, ketua RT dan RW desa Sukasari khususnya, dan umumnya para tokoh masyarakat, tokoh pendidikan, tokoh agama, semua berkumpul untuk menyatukan kembali. Tentunya agar kegiatan-kegiatan berjalan normal kembali seperti sediakala.

"Alhamdulillah halal bihalal ini hampir dihadiri sekitar 150 orang lebih, dan dimomen ini saya secara pribadi dan Pemdes Sukasari, minal aidzin wal fa idzin, mohon maaf lahir dan batin," tutur Edo nama panggilan kepala desa Sukasari kepada awak media, pada Kamis (4/05/2023).

Ungkap Edo, dari bulan ramadan sampai lebaran tahun 1444 H  dan  ada peristiwa-peristiwa yang telah terjadi di wilayah lingkungan masyarakat desa Sukasari, tetapi semuanya bisa terurai dan minim.

"Saya apresiasi semua bisa berjalan lancar, normal dan kondusif berkat bersinerginya antara Kecamatan, tiga pilar, tim kesehatan puskesmas, pemdes, ya bersama dengan masyarakat," terangnya. 

Diacara ini juga dirinya menghimbau, saat ini kondisi cuaca ekstrem, tentunya masyarakat harus menjaga kesehatannya. Kemarin musim penghujan, sekarang kembali ke musim panas. Yang pertama di musim panas masyarakat untuk menjaga kesehatan, dan kedua untuk  mengkonsumsi makanan-makanan yang bernutrisi baik. 

"Nah kurangi pula minuman-minuman yang dingin-dingin seperti minum air es atau yang lainnya yang dapat menyebabkan turunnya daya tahan tubuh," tutupnya. (Manah/Agoes)



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini