-->

Iklan

Ini Dia Pesan Kadis Budpora Kepada Karyawan di Acara Halal Bihalal

Senin, 08 Mei 2023, Mei 08, 2023 WIB Last Updated 2023-05-08T10:06:33Z


B1, CIKARANG TIMUR - Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bekasi menggelar acara Halal Bihalal di Aula Stadion Wibawamukti Cikarang pada Senin, (8/4/2023). 


Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bekasi Iman Nugraha mengatakan, kegiatan ini adalah bertujuan untuk bersilaturahmi di lingkungan Disbudpora  serta saling mengenal antara karyawan dengan karyawan yang lain serta saling maaf memaafkan. 


"Ya, kami juga memeberikan motivasi kepada karyawan untuk bekerja lebih baik disiplin dalam tugas sehari-hari serta memberikan semangat agar mereka mengerjakan sesuai ketentuan masing-masing," terangnya. 


Iman menyampaikan, bahwa tahun besok akan memberikan apresiasi kepada karyawan yang berprestasi serta dedikasi kepada Disbudpora ini. 


"Berhubung saya baru di sini, insya Allah tahun depan akan saya adakan reward bagi ASN ataupun karyawan yang bekerja lebih baik akan kami berikan apresiasi," katanya. 


Iman berpesan kepada seluruh karyawan agar terus disiplin atau bekerja dengan sesuai waktu yang telah ditentukan serta setiap pekerjaan sesuai tepat waktu. 


"Ya, seperti event-event yang besar kedepannya harus direncanakan dengan baik dan matang  sehingga lebih meriah, dikarenakan event kita ini banyak melibatkan masyarakat seperti event Olahraga, pemilihan Abang Mpok serta festival kebangsaan tentu kegiatan ini tidak bisa di ambil oleh diri saya sendiri, maka harus dibantu dengan Sekretaris Dinas (Sekdin), Kepala Bidang (Kabid), Sub Koor, ASN serta karyawan yang berada di lingkungan Disbudpora," terangnya. 


Acara tersebut turut hadir Sekretaris Dinas Budpora Kabupaten Bekasi, Juniardina Rosatijawan, Kabid Pemudaan dan Olahraga Yudi Candra, Kabid Kebudayaan Reza, Kabid Layanan Kepemudaan, Maman. (Soni)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini