-->

Iklan

Warga Sukamukti Keluhkan Jalan yang Rusak Tak Kunjung Diperbaiki

Selasa, 16 Mei 2023, Mei 16, 2023 WIB Last Updated 2023-05-17T09:13:09Z

 


B1, Bojongmangu - Jalan merupakan infrastruktur yang sangat penting untuk menunjang kemajuan perekonomian masyarakat, namun belakangan ini hal tersebut di keluhkan masyarakat kecamatan Bojongmangu, pasalnya di beberapa wilayah jalan yang ada di kecamatan Bojongmangu mengalami kerusakan yang cukup parah.


Dari mulai jalan utama penghubung antar kecamatan hingga jalan desa mengalami kerusakan, jalan rusak tentunya sangat membahayakan pengguna jalan di tambah penerangan jika malam minim.


Seperti halnya jalan kampung Galang KUD desa Sukamukti yang dikeluhkan warga, pasalnya jalan sudah pada retak yang sangat membahayakan pengguna jalan.

Rekaman milik warga Endang Subagia salah satu warga desa suka 


Dalam rekaman video nya salah satu warga bernama Endang Subagia  menunjukan lokasi jalan yang rusak di wilayahnya, nampak  jalan cor beton mengalami retak yang cukup parah.


"Ya, jalan di kampung Galang KUD RT 05/03 desa Sukamukti mengalami kerusakan yang cukup parah, dan bahkan kondisi jalan sudah mengalami kemiringan, yang tentunya sangat membahayakan pengguna jalan." Jelas Endang Selasa (16/5)


Lanjutnya, kami memohon pada Dinas terkait untuk segera di lakukan perbaikan Jalan di wilayah tersebut, karena jalan ini merupakan jalan utama untuk aktivitas masyarakat," pungkasnya dalam rekaman vidionya. 


Sebelumnya BPD desa karang indah (Sanam) pun mengeluhkan hal yang sama, karena jalan di desa karang indah khususnya di kampung Tegal luhur mengalami kerusakan yang sangat parah.


Namun belum lama ini pemkab Bekasi sudah melakukan monitoring di beberapa titik jalan yang mengalami kerusakan di wilayah kecamatan Bojongmangu, dan masyarakat berharap dengan dilakukan sidak kelapangan, berbaikan bisa segera dilakukan oleh dinas terkait. (Yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini