-->

Iklan

Acep Juandi Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi, Ini Empat Misi yang akan di Prioritaskan.

Jumat, 16 Juni 2023, Juni 16, 2023 WIB Last Updated 2023-06-16T08:10:28Z
Acep Juandi /Leo (Kiri) dinyatakan sah menjadi ketua karang taruna kabupaten Bekasi masa bakti 2023-2028


B1, Bekasi - Temu Karya VI, Karang Taruna Kabupaten Bekasi 2023 sukses digelar, dan dinyatakan Acep Juandi  terpilih jadi ketua karang taruna kabupaten Bekasi periode 2023-2028 yang dilaksanakan di Hotel Sahid Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, secara aklamasi, usai satu calon bernama Ahmad Hasan dinyatakan tidak memenuhi persyaratan khusus. Kamis (15/6/2023).


Dalam sambutan perdananya setelah dinyatakan terpilih menjadi ketua karang taruna Kabupaten Bekasi, Acep Juandi yang akrab di sapa Leo. Mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran karang taruna se kabupaten Bekasi, yang telah mempercayakan dirinya menjadi ketua karang taruna kabupaten Bekasi masa bakti 2023-2028, dan dirinya berharap karang taruna kabupaten Bekasi kedepan harus lebih baik dan maju dari sebelumnya.


"Ini bukan persaingan, ini bukan kontestasi. cukup kita memperkuat kemampuan. Apa yang sudah ditinggalkan Ketua Karang Taruna Kabupaten terdahulu (Ahmad Taupik)," ujar Leo dalam sambutannya.




Lanjutnya, Kemenangan kami kemenangan seluruh jajaran karang taruna yang ada di kabupaten Bekasi, kami harap mata rantai karang taruna jangan terputus hingga tingkat RT sekalipun," tandasnya.


Seperti diketahui Acep Juandi memiliki empat Misi Prioritas yang akan menjadi agenda kerja di masa kepemimpinannya seperti halnya.

 
1. Memperkuat kualitas yang berorientasi pada karya nyata dan peran nyata,
2. Mengembangkan agenda -agenda kerja karang taruna melalui berbagai startegi publikasi, berbasis teknologi informasi,
3.  Membangun dan meningkatkan kerja sama kemitraan melalui jaringan kerja dengan stakeholder terkait dalam upaya mencegah dan mengatasi permasalahan sosial,
4. Menumbuh kembangkan budaya kewirausahaan pemuda dengan menjunjung tinggi nilai-nilai etika dan moral dalam rangka mewujudkan kemandirian pemuda.
(Ayonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini