-->

Iklan

Bikin Penasaran, Cafe Pesona Indah Situ Abidin, Bernuansa Alam, yang Sangat Cocok untuk Dikunjungi

Senin, 05 Juni 2023, Juni 05, 2023 WIB Last Updated 2023-06-05T11:03:15Z

  


B1, Bojongmangu - Berbicara mengenai destinasi wisata yang ada di Bojongmangu tentunya nama situ Abidin tak asing lagi kita dengar, karena lokasinya yang tak jauh dari jalan utama, yang berada di desa Karangmulya, disitu tersebut terletak sebuah danau kecil di tengah menambah  indah untuk di pandang apalagi disaat sore hari.


Berbicara tetang keindahan ternyata banyak yang tidak tahu bahwa di situ Abidin ada sebuah cafe yang sangat strategis, nama cafenya juga mengunakan nama situ Abidin, ya itu "Rumah Makan dan Cafe Pesona Indah Situ Abidin " yang menggambarkan keindahan situ abidin yang membuat kita terpesona saat berada di atas cafe tersebut, yang berada di desa Karangmulya kecamatan Bojongmangu kabupaten Bekasi.



Karena saat naik ke lantai dua cafe, keindahan situ Abidin terlihat jelas, yang memanjakan mata sambil menikmati hidangan dan menu yang di sajikan di cafe pesona indah situ abidin, dan di cafe tersebut juga menyediakan tempat author, dengan nuansa ala pondopo, pokonya sangat cocok untuk acara perayaan ulangtahun, meeting dan acara keluarga.


Di  Cafe Pesona Indah Situ Abidin, menyajikan menu pilihan yang tentunya tak bikin kantong kita bolong, karena harganya sekelas Cafe harga yang di tawarkan relatif murah. Mulai jenis makanan dan aneka minuman ada di sana.


Dan di cafe ini juga ada menu andalan lo, Nasi Liwet, khas perdesaan dengan toping beraneka, dan tak lupa di cafe ini juga tersedia kopi robusa, yang tentunya kopi yang berkualitas tinggi, bisa dirasakan nikmatnya bagi pencinta kopi sejati.


Yang namanya cafe sok pasti music pasti ada, kita sambil mencicipi menu kesukaan kita sambil di suguhkan musik kesukaan kita, bahkan jika pengunjung memiliki suara emas bisa menyumbangkan lagu favorit anda.


Oh iya, Pengunjung juga bisa booking terlebih dahulu, untuk memastikan lokasi kosong atau pesan menu, agar pas sampai bisa langsung santap makanan.

Hubungi ke No WA  +62 857-1785-4797 (Ika).





(Ayonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini