-->

Iklan

Bung Leo Mendapatkan Banyak Dukungan Jadi Ketua Karang Taruna, Ini Kata Ketua MPKT Serang Baru

Selasa, 13 Juni 2023, Juni 13, 2023 WIB Last Updated 2023-06-13T12:00:05Z


B1, Bekasi – Sosok Acep Juandi atau yang akrab di sapa Bung Leo digadang-gadang menjadi calon terkuat Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi, Bung Leo mendapatkan banyak dukungan dari beberapa Ketua Karang taruna Kecamatan agar bisa menahkodai Karang Taruna Kabupaten Bekasi pada temu karya yang rencananya akan dilakukan 15 Juni 2023.

Salah satu dukungan mengalir dari Ketua MPKT Karang Taruna Kecamatan Serang baru M.Ridwan, SE menurutnya Bung Leo merupakan sosok senior di Karang Taruna yang dinilai bisa dan mampu membawa Karang Taruna lebih baik lagi kedepannya,"Selasa (13/06/2023).

“Saya mengenal betul senior saya ini, dilihat dari apa yang sudah diperbuat dia selama menjabat OKK yang menurut saya sudah pantas memimpin Karang Taruna Kabupaten Bekasi,”ucap Ridwan.

Ridwan menambahkan, dengan mendaftarnya Bung Leo sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi untuk periode 2023 - 2028, dirinya menyatakan sikap untuk mendukung penuh Bung Leo menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi serta optimisme pengembangan kreativitas dan keterampilan bagi warga Kabupaten Bekasi akan lebih baik lagi.

“Saya banyak belajar organisasi dengan Bung Leo, semoga pengembangan kreativitas dan keterampilan bagi warga Kabupaten Bekasi akan lebih baik lagi ketika nanti Karang Taruna Kabupaten Bekasi di Ketuai Bung Leo," ujar dia.

Tak hanya itu, Ridwan juga berharap agar proses regenerasi Karang Taruna Kabupaten Bekasi berjalan baik dan menghasilkan kepengurusan yang memiliki semangat kebersamaan serta memiliki inovasi yang berdampak bagi masyarakat dan lingkungan,"pungkasnya ketua MPKT Serang Baru M.Ridwan SE. (Red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini