-->

Iklan

Ketua Karang Taruna Cibarusah Deklarasikan Dukung Penuh Acep Juandi Sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi

Senin, 05 Juni 2023, Juni 05, 2023 WIB Last Updated 2023-06-05T06:14:40Z

 



B1, Kabupaten Bekasi - Temu karya karang taruna  kabupaten Bekasi ke 6 masa bakti 2023 - 2028 yang akan di lakukan pada Tanggal 15 Juni 2023. Walaupun temu karya karang taruna ke 6 masih 10 hari lagi, sebagian ketua karang taruna di beberapa kecamatan sudah terang-terangan ambil sikap untuk mendukung salah satu calon ketua karang taruna kabupaten Bekasi.


Seperti halnya yang di sampaikan ketua karang taruna kecamatan Cibarusah Ade Guniwa, dirinya terang-terangan mendukung penuh salah satu calon ketua karang taruna kabupaten Bekasi Acep Juandi atau yang akrab di sapa Bung Leo, Ade Guniwa menjelaskan, dirinya  mendukung Bung Leo bukan tanpa alasan, menurutnya, Bung Leo mampu membawa karang taruna kabupaten Bekasi semakin baik lagi.


"Ya Bang, saya sebagai ketua Karang Taruna kecamatan Cibarusah mendukung penuh Saudara Acep Juandi / Leo, karena saya percaya beliau mampu memimpin karang taruna kabupaten Bekasi lebih baik lagi," jelas Ade. Senin (5/6/2023)


Dan ternyata bukan ketua karang taruna Cibarusah saja yang terang terangan dukung Acep Juandi, hal serupa juga dukungan datang dari ketua karang taruna kecamatan Cikarang Selatan Omin Susanto dan ketua karang taruna kecamatan Bojongmangu Apep Rosadi.


Seperti diketahui ada dua nama yang mendaftarkan diri sebagai calon ketua karang taruna kabupaten Bekasi, yang pertama Acep Juandi / Leo yang mendaftarkan diri lebih awal, sebelumnya dirinya menjabat sebagai OKK karang taruna kabupaten Bekasi dan juga Komandan Garda Sakti Sekata Kabupaten Bekasi, lalu tak selang lama Ahmad Hasan juga mendaftar sebagai calon ketua karang taruna kabupaten Bekasi. Seperti diketahui Ahmad Hasan juga sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bendahara Karang Taruna Kabupaten, selain itu Ahmad juga termasuk pengurus dalam Badan Usaha Milik Karang Taruna (BUMKT). 

(Ayonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini