-->

Iklan

Masjid An Nur Perum Mutiara Bekasi Jaya, Menerima Bantuan Qurban dari Pemerintah Kabupeten Bekasi Berupa Satu Ekor Sapi

Selasa, 27 Juni 2023, Juni 27, 2023 WIB Last Updated 2023-06-27T12:34:20Z



B1, Kabupaten Bekasi - Memperingati Hari Raya Idul Adha Masjid An Nur  Perum Mutiara Bekasi Jaya Blok J-K Desa Sindangmulya Kecamatan Cibarusah, Panitia qurban Masjid An Nur menerima Bantuan Qurban dari Pemerintah Kabupeten Bekasi  berupa satu ekor sapi dari bagian Kesra disampaikan langsung Dinas Perikanan Kabupaten Bekasi hari Kamis Pukul 12.40 WIB 27/06/2023 untuk di laksanakan pemotongan pada  hari raya Idul Adha 29/06/2023.


Penyerahan Satu ekor sapi qurban di sampaikan langsung oleh Ibu pipit bersama tim dari Dinas Perikanan kepada Panitia qurban masjid An Nur untuk salurkan kepada masyarakat, dalam hal ini Dinas Perikanan bu pipit menyampaikan  telah mendapatkan data dari Bagian Kesra Kabupaten Bekasi karena pengajuan dari Panitia Qurban Masjid An Nur di setujui maka saya menghubungi Panitia Qurban untuk menyerahkan hewan qurban tersebut.

Panitia Qurban Masjid An Nur  menyampaikan  berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupeten  Bekasi khususnya bagian Kesra yang telah menyetujui dan langsung di tindak lanjuti oleh Dinas Perikanan untuk di serahkan langsung hewan Qurban berupa satu ekor sapi.


"Kami berterima kasih kepada Pemda Kabupaten Bekasi dalam hali ini bagian Kesra sudah menyetujui permohonan hewan qurban berupa satu ekor sapi yang langsung di serahkan kepada kami oleh Dinas Perikanan Kabupaten bekasi, dan pemotongan hewan qurban di Masjid An Nur akan di laksanakan setelah sholat Idhul Adha Kamis  pagi 29/06/2023 di halaman masjid An Nur dan akan di salurkan ke warga masyarakat," ujar Ketua Panitia Qurban Masjid An Nur H.Sugeng.


Pendistribusian ini juga upaya mencegah ada nya kerumunan di sekitar Masjid An Nur  "Sehingga masyarakat tidak ada lagi yang berjubel mengantri di depan Masjid yang akan meninbulkan kerumunan" masih kata H Sugeng.

Terima kasih juga untuk smua panitia qurban Masjid  An Nur yang telah menghimpun hewan qurban setiap tahunnya."Mudah-mudahan semua yang kita niatkan bersama di terima oleh Allah SWT dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda. ujar H.Sugeng. (Soni)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini