-->

Iklan

Nurdi Nurdiansyah S.E, Satu-satunya Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Asli dari Bojongmangu

Selasa, 27 Juni 2023, Juni 27, 2023 WIB Last Updated 2023-06-27T21:15:51Z

 


B1, Kabupaten Bekasi - Mendaftarkan diri menjadi calon DPRD kabupaten Bekasi Nurdi Nurdiansyah S.E, menjadi satu-satunya calon legislatif (Caleg ) yang merupakan asli dari kecamatan Bojongmangu, dirinya mendaftarkan diri bersama  partai Nasdem di dapil satu.


Berdasarkan keyakinan kuat dan dukungan keluarga serta para kader, dirinya ingin membawa perubahan untuk kabupaten Bekasi khususnya di kecamatan Bojongmangu.


"Bismillah aja kang, saya yakin masyarakat bisa menerima saya serta memberikan dukungan untuk sebuah perubahan kabupaten Bekasi ke yang lebih baik lagi." Ujar Nurdiansyah pada media Bomberone Selasa. (27/6/2023).


Lanjutnya, kita harus yakin karena kita memiliki niat yang baik untuk kemaslahatan orang banyak, dan melalui jalur ini saya bertekad untuk mengabdi pada masyarakat " jelasnya.


Di wilayah Kecamatan Bojongmangu sudah saatnya memiliki Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bekasi, asli dari  Bojongmangu, Karena yang tahu Bojongmangu, ya orang Bojongmangu itu sendiri," tandasnya.


Maka kami mengajak untuk wilayah Dapil satu, khususnya kecamatan Bojongmangu untuk menyatukan suara bersama kami di pemilu 2024 mendatang," pungkasnya.


Seperti diketahui sebelumnya sebanyak 949 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari 18 partai politik telah didaftarkan ke KPU Kabupaten Bekasi. Seluruh bacaleg itu akan bertarung memperebutkan 55 kursi DPRD yang tersebar di tujuh daerah pemilihan pada Pileg 2024 mendatang. (Ayk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini