-->

Iklan

Ribuan Warga Akan Melaksanakan Aksi Demo ke PT Darma CONTROLCABLE Indonesia

Minggu, 25 Juni 2023, Juni 25, 2023 WIB Last Updated 2023-06-25T08:14:49Z




B1,  BEKASI - Ribuan Masyarakat Desa Cikarang Kota yang tergabung di dalam Forum Gerakan Pemberdayaan Masyarakat akan Gelar Aksi Demo di PT. DHARMA CONTROLCABLE INDONESIA. (25/6/2023)


Menyikapi proposal permohonan kerjasama lingkungan yang terdampak dari proyek pembangunan PT. DHARMA CONTROLCABLE INDONESIA Di Wilayah Desa Cikarang Kota.


HJ. Ratu Salamah yang merupakan inisiator dan penanggung jawab aksi unjuk rasa pada hari senin 26 Juni 2023, mengatakan, kami akan gelar aksi selama 3 hari berturut turut sesuai surat pemberitahuan yang kami layangkan kepada Kapolres Metro Bekasi, pada intinya manajeman perusahaan harus mendukung pemberdayaan dan pengembangan usaha mikro yang ada di wilayah kami karena itu adalah bentuk tanggung jawab perusahaan dan aturan itu tercantum didalam Peraturan Daerah Kabupaten Bekasi.


Masih menurut Hj. Ratu Salamah,

Perusahaan seakan menutup mata akan hal itu, kami akan gelar aksi terus menerus jika perusahaan tidak mengindahkan aspirasi masyarakat Desa Cikarang Kota dan kami akan membarikade proyek pembangunan PT. DHARMA CONTROLCABLE INDONESIA yang kebetulan bertepatan di tanah kelahiran kami sesuai amanat Undang Undang Nomor 9 Tahun 1945 tentang kebebasan berpendapat di muka umum,kami tidak menolak para investor tapi tolong dukung aspirasi kami.


Masih menurut Ratu Salamah, kami telah mengajukan proposal permohonan pengelolaan limbah yang bernilai ekonomis melalui badan usaha lingkungan kami, namun tak kunjung di respon oleh manajeman, maka dari itu besok tetap akan melaksanakan aksi tersebut. (Sgt)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini