-->

Iklan

Jelang Pelantikan, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Sowan ke Pj Bupati Bekasi

Senin, 24 Juli 2023, Juli 24, 2023 WIB Last Updated 2023-07-24T12:13:59Z

 



B1, Kabupaten Bekasi – Menjelang pelantikan, Ketua Karang Taruna terpilih bersama perwakilan  pengurus Karang Taruna Kabupaten Bekasi masa bakti 2023-2028 melaksanakan audiensi dengan Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan, Senin (24/7/23).


Saat audiensi, Acep Juandi menjelaskan beberapa program kerja Karang Taruna. Salah satunya yakni, saba desa.


“Nanti kami akan melakukan kunjungan ke Karang Taruna yang ada di desa dan melakukan pembinaan,” terang Leo, sapaan akrab Acep Juandi.




Dia pun menjelaskan, Karang Taruna siap hadir setiap saat ditengah masyarakat melalui program kerja yang telah dicanangkan.


“Kehadiran Karang Taruna tingkat Kabupaten bertujuan untuk menguatkan kolaborasi dalam merealisasikan program kerja yang telah disusun,” ucapnya.


Sementara itu, Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan berpesan agar mempertahankan capaian yang sudah diraih pengurus sebelumnya.


“Sejauh ini tidak ada keluhan terhadap Karang Taruna, saya pun tidak mendengar ada suara sumbang. Saya berpesan agar pengurus yang sekarang dapat mempertahankan citra baik yang diraih pengurus yang lama,” ujar Pj Bupati.


Karang Taruna kata Dani, merupakan organisasi pemerintah, jadi kata dia, harus ikut andil dalam melaksanakan program yang dijalankan oleh pemerintah. (Red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini