-->

Iklan

Turnamen Sepak Bola Medalkrisna Cup, Membawa Berkah untuk Para Pedagang

Sabtu, 29 Juli 2023, Juli 29, 2023 WIB Last Updated 2023-07-29T09:16:00Z

 


B1, Bojongmangu - Turnamen sepak bola Medalkrisna Cup 2023 membawa berkah untuk para pedagang warga sekitar, walaupun pertandingan  hanya di gelar setiap akhir pekan pedagang mengaku dagangannya laris manis karena banyaknya penonton yang datang.


Seperti yang di sampaikan salah satu pedagang yang bernama ma Ramah, ditengah kesibukannya mengatakan, Alhamdulillah dengan adanya pertandingan sepak bola dirinya bisa berjualan walaupun hanya dua kali setiap minggunya.


"Alhamdulillah kang, dengan adanya pertandingan sepak bola, ema bisa dagang dan lumayan laris," ucap ema Ramah sambil sibuk melayani pembeli. Sabtu (29/7/2023)



Sementara itu salah satu penonton bernama solah yang merupakan salah satu pendukung tim Rekas FC, yang kebetulan berada di warung mak Ramah mengatakan, dengan adanya turnamen sepakbola, masyarakat Medalkrisna jadi ada hiburan gratis.


"Saya sengaja datang untuk dukung tim jagoan saya tim Rekas FC, sekaligus sebagai ajang hiburan gratis di akhir pekan dengan adanya turnamen Medalkrisna Cup" ujarnya sambil tersenyum malu.


Seperti diketahui Karangtaruna Medalkrisna bersama Pemdes setempat setiap menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) gelar turnamen sepakbola antar RT se Desa Medalkrisna. (Yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini