-->

Iklan

Turnamen Voli Putra Boma Cup 2023 Resmi Digelar, 18 Tim Terbaik Turut Bertanding

Sabtu, 15 Juli 2023, Juli 15, 2023 WIB Last Updated 2023-07-15T04:05:35Z

  

Poto bersama ketua kok Koni kec. Bojongmangu , Kapolsek Cibarusah (diwakili) dan pemain voli 


B1, Bekasi - Turnamen Bola Voli Putra Boma Cup 2023 telah resmi dibuka, sebanyak 18 tim voli di berbagi wilayah mengikuti turnamen yang di selenggarakan di stadion voli kecamatan Bojongmangu kabupaten Bekasi. Sabtu (15/7/2023).


Kegiatan ini merupakan inisiatif anak muda Bojongmangu pencinta voli, yang dimana turnamen ini sebagai ajang silaturahmi sesama penghobi bola voli.


Seperti halnya yang di katakan oleh panitia turnamen voli Bojongmangu putra Cup Wahyu dan yayat, dirinya menyampaikan, ini merupakan inisiatif dirinya dengan rekan-rekan karena terlalu lama voli di Bojongmangu vakum.


"Kami ucapkan terimakasih untuk para peserta yang mengikuti turnamen ini, dan kami juga ucapkan terimakasih pada pihak pemerintah kecamatan, pemdes dan para sponsor yang turut dukung, sehingga kegiatan turnamen ini dapat terwujud", tandasnya.


Dan dalam sambutannya ketua koordinator kecamatan (KOK) KONI Kecamatan Bojongmangu Arman Sukarna, dirinya menyampaikan, Turnamen ini merupakan ajang silaturahmi dan yang pertama kalinya di gelar.


"Alhamdulillah kegiatan turnamen Boma Cup telah resmi dibuka, dengan di ikuti 18 tim dari berbagai wilayah yang ada di kabupaten Bekasi dan Karawang" ucapnya 


Lanjutnya, Dan kami himbau bermain tetap sportif, serta patuhi keputusan wasit yang memimpin pertandingan," jelasnya


Sementara itu Kapolsek Cibarusah yang di wakili Kanit Ipda Yayan S mengapresiasi dengan diadakannya turnamen voli yang di gelar di stadion kecamatan Bojongmangu.


"Kami apresiasi dengan kegiatan seperti ini, anak muda bisa menyalurkan hobinya di bidang olahraga," ucapnya 


Jangan sampai anak muda sebagai generasi penerus bangsa salah gaul, apa lagi sampai melakukan tauran yang seperti mana kita lihat di media sosial (medsos) sering dilihat anak muda melakukan tauran yang tentunya merugikan dirinya dan orang lain," pungkasnya.


Seperti diketahui turnamen voli di gelar dua hari Sabtu dan Minggu, dan panitia menyediakan hadiah berupa trofi dan uang pembinaan. (Yonk)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini