-->

Iklan

Wali Murid dan Guru SMPN 3 Bojongmangu Mengapresiasi Dinas Terkait Atas Terealisasinya Pembangunan Unit Sekolah Baru (USB)

Rabu, 05 Juli 2023, Juli 05, 2023 WIB Last Updated 2023-07-05T08:10:24Z



B1, BOJONGMANGU - Atas nama wali murid, guru dan Kepala Sekolah Menengah Pertama Negri 3 (SMPN) Bojongmangu, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Daerah kabupaten Bekasi, dinas terkait dan semua pihak yang terlibat atas terealisasi nya pembangun unit sekolah baru (USB) SMPN 3 Bojongmangu.


Hal tersebut di katakan Komite SMPN 3 Bojongmangu, Ondang Donal, saat, memantau kegiatan pembangunan, USB SMPN 3 Bojongmangu, yang terletak di kampung Tegal Sumur Desa Sukabungah Kecamatan Bojongmangu, Rabu, (5/7/2024).


"Ya, kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak, yang sudah memantu dan mendorong terealisasinya pembangunan USB SMPN 3 Bojongmangu, dan kepada pemerintah Daerah kabupaten Bekasi dan juga dinas terkait yang sudah merealisasikan usulan pembangunan USB SMPN 3 Bojongmangu,  "ucapnya.


Ondang, juga mengatakan, memantau gedung USB SMPN 3 Bojongmangu di usulkan dari Musrenbang tahun 2019 dan Alhamdulillah tahun 2024 terealisasi.


"Insyallah, di tahun 2024, 152 siswa dan siswi SMPN 3 Bojongmangu yang sama ini menumpang di gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) sukabungah 01, tahun 2024 nanti bisa mempunyai gedung sendiri dan kegiatan belajar mengajar lebih nyaman, "ujarnya.


Ondang, juga, menerangkan, pembangunan USB SMPN 3 Bojongmangu tahun ini di bangun 8 ruang kelas baru.


"Ya harapan kami kedepan, semoga pemerintah terus memperhatikan dunia pendidikan, dan pembangunan USB SMPN 3 Bojongmangu, masih berkelanjutan, karena masih membutuhkan bangunan selanjutnya, seperti, tambah ruang kelas baru, ruang guru, pemagaran, drainase, gapura, lapangan upacara, olahraga, mushola, dan aula untuk ruang rapat, ya, minimal ada progres berjalan  setiap tahunya untuk menuju pasilitas belajar dan mengajar yg lebih baik dan tertata, "ungkapnya.


 Reporter : Soni Suganda

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini