-->

Iklan

Camat Bojongmangu Pimpin Langsung Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di HUT RI ke 78

Kamis, 17 Agustus 2023, Agustus 17, 2023 WIB Last Updated 2023-08-17T13:25:46Z
Saat sedang melakukan upacara penurunan bendera merah putih 


B1, Bojongmangu - Camat Bojongmangu pimpinan upacara penurunan bendera merah putih dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 tahun di halaman kantor kecamatan Bojongmangu, Kamis, 17 Agustus 2023.


Upacara penurunan bendera dilaksanakan sekitar pukul 16.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Camat Bojongmangu Sapto Noviantoro dan di ikuti oleh beberapa instansi pemerintah serta pelajar yang ada di kecamatan Bojongmangu.



Saat diwawancarai camat Bojongmangu mengatakan upacara penurunan bendera  merah putih berjalan dengan lancar dan hikmat dengan di ikuti beberapa staf, guru, pelajar, linmas dan peserta upacara yang lainnya.


"Alhamdulillah rangkaian demi rangkaian kegiatan upacara penurunan bendera merah putih berjalan dengan baik dan lancar, ini semua berkat kerjasama muspika kecamatan dengan tetap berkolaborasi sehingga kegiatan berjalan dengan lancar." Ungkapnya.


Menurut camat Bojongmangu, walaupun kegiatan ini dilaksanakan dengan sederhana, karena hampir di setiap desa sama sedang melakukan kegiatan  perayaan HUT RI ke 78.


"Kegiatan ini memang mengundang secara terbatas, karena masing-masing desa sedang ada kegiatan, tapi walaupun begitu upacara penurunan bendera merah putih berjalan penuh hikmat," pungkasnya. (Ayong)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini