-->

Iklan

Peringati HUT RI ke 78 Polsek Kedungwaringin Adakan Bakti Sosial Berikan Santunan pada Anak Yatim Piatu

Sabtu, 19 Agustus 2023, Agustus 19, 2023 WIB Last Updated 2023-08-19T12:58:31Z

 


B1, Bekasi - Dalam rangka HUT RI ke-78 Polsek Kedungwaringin melaksanakan kegiatan bakti sosial di MAKO Polsek Kedungwaringin yang bertepatan di Jalan Raya Bojongsari nomor 51 RT 001/002 Desa Bojongsari Kecamatan Kedungwaringin Kabupatn Bekasi.(19/8/2023)


AKP Agus Riyanto SH mengatakan,Bakti sosial ini berupa pemberian santunan kepada anak yatim piatu sejumlah 50 orang anak. Pemberian santunan ini berlangsung didampingi oleh 20 personil polsek Kedungwaringin.


“ Kegiatan Santunan anak yatim dan piatu ini merupakan penjabaran dari program Bapak Kapolri yaitu Presisi Polri “ Kepedulian sosial Polri ini sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT atas rejekinya yang kita dapat dan ada hak orang lain untuk menerimanya, “ ucap Kapolsek.


“ Cukup jelas dalam Sabda Rasulullah SAW “Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain.” sambung Kapolsek.


Ia juga menambahkan,kegiatan ini juga sejalan dengan program prioritas Kapolri yang menitik beratkan pada upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat, kami rasa sangat tepat untuk mendekatkan kepolisian dengan masyarakat yang pada hakekatnya adalah untuk memberikan gambaran kepada seluruh anggota Polri bahwa kepolisian merupakan bagian dari masyarakat.


Nampak hadir dalam acara tersebut,Ustadz Nahrowi, Kapten Infantri Rio Sitompul yang mewakili Danramil 13,dan 11 Personil alumni Lido.


Kegiatan yang di hadiri 80 orang tersebut berjalan lancar dan kondusif,di awali dengan sambutan dan Do'a,serta diakhiri dengan Santunan Anak Yatim. (**)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini