-->

Iklan

Dampak Lambatnya Pengerjaan Jalan di Kampung Jegang, Banyak Kendaraan Warga Terjatuh

Rabu, 02 Agustus 2023, Agustus 02, 2023 WIB Last Updated 2023-08-02T10:27:07Z


B1, Bojongmangu - Warga Kampung Jegang keluhkan proyek pengerjaan jalan yang berada di kp. Jegang RT 02/01 Desa Bojongmangu kec. Bojongmangu kabupaten Bekasi, pasalnya pengerjaan jalan sangat lambat yang sehingga mengganggu aktivitas warga dan pengguna jalan lainnya.


Seperti halnya yang di sampaikan warga sekitar Sujai Septian yang juga merupakan tokoh pemuda kampung jegang, dirinya sangat kecewa pada pihak kontraktor yang mengerjakan jalan tersebut,  


"Saya sudah beberapa kali menanyakan pada pihak pelaksana Kontraktor Jalan, mengenai alasan lamabatnya pengerjaan namun pihak kontraktor tidak memberikan jawaban yang pasti atas lamabat nya pengerjaan." Ungkap sujai pada media. Rabu (2/8/2023)


Yang kami herankan lagi  jalan sebelumnya sudah dikerjakan dengan panjang kurang lebih 50 meter pada Sabtu yang lalu  dan anehnya hingga kini gak ada kelanjutannya, yang sehingga akses jalan utama warga di tutup yang sudah pasti sangat menggangu aktivitas warga," Tandasnya.




Dengan ditutupnya jalan utama, terpaksa warga sekitar cari jalan alternatif, dengan melewati perkebunan warga, namun karena jalan alternatif banyak yang licin tak sedikit pengendara banyak yang tergelincir dan terjatuh.


Ya kang, karena jalan utama di tutup terpaksa saya jalan perkebunan, namun karena jalan banyak yang licin saya bersama motor saya terjatuh yang mengakibatkan kaki saya luka dan kendaraan pun pada lecet," ungkap Minar (warga sekitar) sambil menunjukkan luka di kakinya. 


Seperti yang disampaikan pada pihak media, warga sangat senang adanya perbaikan jalan di kampungnya, namun warga berharap pekerjaan di percepat agar warga bisa aktivitas normal kembali. (**)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini