-->

Iklan

DPD Partai Golkar Gelar Konsolidasi dan Sosialisasi Bacaleg di Dapil Satu

Sabtu, 26 Agustus 2023, Agustus 26, 2023 WIB Last Updated 2023-08-26T07:15:29Z

 


B1, CIBARUSAH - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bekasi, gelar kegiatan Konsolidasi dan sosialisasi Bakal calon anggota  legislatif  (Bacaleg) dapil 1 yang meliputi kecamatan Setu, Cibarusah, Serang Baru, Cikarang Pusat, dan kecamatan Bojongmangu, di lapang sepakbola, Cikoronjo Desa Sindangmulya kecamatan Cibarusah, Sabtu, (26/8/2023).


Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki, mengatakan, kegiatan Konsolidasi dan sosialisasi Bakal calon anggota  legislatif  (Bacaleg) dapil 1 ini adalah merupakan ajang sosialisasi dan silaturahmi semua Bakal calon anggota legislatif dari partai Golkar dapil 1.


“Ini adalah  ajang sosialisasi Partai Golkar terkait Bakal calon anggota legislatif nya, Sudah sejauh mana sih kesiapan Bacaleg kita,” ungkapnya.


Marjuki juga mengaku, setelah melihat antusiasme para Bacaleg nya, dirinya yakin untuk target dapil 1 meraih 3 kursi bisa tercapai.


"Ya, kegiatan ini, semua Bacaleg dari partai Golkar dapil 1 kami, beri kesempatan untuk naik ke atas panggung, dan menyapaikan visi dan misinya, serta memperkenalkan diri. "Ungkapnya.


Dirinya juga mengatakan, setelah mendengarkan visi dan misinya semua  Bacaleg dari partai Golkar dapil 1, dan kesiapannya dirinya yakin untuk dapil 1 partai Golkar insyallah bisa meraih target 3 kursi.


Selain diisi serangkaian agenda komunikasi internal partai, kegiatan konsolidasi Bacaleg di Dapil 1, terasa lebih hidup dengan membuka bazaar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). (***)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini