-->

Iklan

Gunting Pita,Ketum PUSBAKUM SAW Resmikan Kantor PT MSA Di Perumahan Mutiara Bekasi Jaya Cibarusah

Jumat, 25 Agustus 2023, Agustus 25, 2023 WIB Last Updated 2023-08-25T04:29:52Z


B1, Kabupaten Bekasi - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pusat Bantuan Hukum Satria Advokasi Wicaksana (Dr. Muhammad Reza Putra, S.H.,M.H., CIL) sekaligus Direktur Utama PT Mutiara Satria Abadi melakukan peresmian kantor PT Mutiara Satria Abadi (MSA) yang berada di Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Kamis (24/08/2023). 


Peresmian tersebut dilaksanakan lokasi terbuka (Out door) di pelataran kantor PT MSA, yang didampingi oleh Wakil Direktur Utama (Saudah Triana), Direktur Keuangan (Tamih), Direktur Operasional (Diany Triani) dan Komisaris Utama (Henny Nurhaeni), serta Ketua DPD PUSBAKUM SAW Kabupaten Bekasi (Endang Abimanyu), Sekretaris DPD PUSBAKUM SAW Kabupaten Bekasi (Helmy),Ketua DPD PUSBAKUM SAW Kabupaten Bogor Timur (Dahlan Siagian),  Kepala Badan BPSKN (Boncu Sukandi), Ketua BPD BPSKN Kabupaten Bogor Timur (Ujang Maulana), juga dihadiri 200 anggota PUSBAKUM SAW dan BPSKN. 


Dalam kata sambutannya, Direktur Utama PT MSA, menyampaikan secara garis besar, bahwa PT MSA lahir dari rahimnya PUSBAKUM SAW, di mana PT MSA harus memberikan manfaat bagi penyerapan dan penyaluran tenaga kerja khususnya bagi warga Kabupaten Bekasi dengan memberikan pengetahuan dasar dasar kerja sesuai kebutuhan Perusahaan Pengguna melalui PT MSA, selain itu  kehadiran PT MSA membantu program pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran di Indonesia, terutama bagi keluarga besar PUSBAKUM SAW dan BPSKN terlebih dahulu. 


"Lebih lanjut Uda Reza sapaan Direktur Utama PT MSA dihadapan awak media Suara Advokasi Wicaksana,  sangat berharap PT MSA dapat menjalin hubungan yang baik dengan perusahaan perusahaan pengguna tenaga kerja," Tutur Uda Reza. 


Secara khusus, Uda Reza dengan ada LPK yang ada di PT MSA akan mengadakan penyelenggaraan peningkatan kompetensi, Skill dan Attitude calon tenaga kerja baru sesuai kebutuhan Perusahaan pengguna, ini akan berpengaruh kepada peningkatan kesejahteraan pekerjaan. 


Uda Reza didampingi oleh Direksi dan Komisaris Utama mengguting untaian bunga  sebagai tanda peresmian gedung dan kantor PT MSA di mulai, dengan suka cita dan khidmat agar PT MSA memberikan manfaat bagi calon calon tenaga kerja. 


Terakhir, Saudah Triana (Wakil Direktur Utama) mengatakan semoga keberadaan PT MSA menjadi bagian penting dalam mencetak anak anak bangsa dengan memiliki kualitas tinggi, terampil dan berakhlak mulia, tutup nya. (***)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini