-->

Iklan

Karang Taruna Bersama TKSK Cibarusah Ambil Bagian Kegiatan Lomba Gerak Jalan dalam Rangka Menyambut HUT RI ke 78

Kamis, 03 Agustus 2023, Agustus 03, 2023 WIB Last Updated 2023-08-03T05:40:58Z

 


 

B1, Kabupaten Bekasi - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78, Potensi dan Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) Dinas sosial  (Dinsos) kabupaten Bekasi, melakukan kegiatan lomba gerak jalan se kecamatan Cibarusah dengan melibatkan Karang taruna, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Pekerja Sosial Masyarakat (PSM)  yang berlokasi di kecamatan Cibarusah, kabupaten Bekasi. Kamis (3/8/2023).


Ketua karang taruna kecamatan Cibarusah Ade guniwa bersama ketua TKSK kecamatan Cibarusah Irma septiana mengatakan karang taruna bersama TKSK merupakan lembaga di bawah naungan Dinas Sosial kabupaten Bekasi di tingkat kecamatan, dirinya juga mengatakan dalam kegiatan ini dirinya bangga menjadi salah satu lembaga mitra strategis atau kepanjang tanganan pemerintah bagian dari satu kesatuan yang tidak dapat terpisahkan. 


"Karang taruna Cibarusah sambut baik kegiatan loba gerak jalan yang di prakarsai PSKS dinas sosial kabupaten Bekasi, dalam rangka menyambut HUT RI ke 78," ucap Ade pada media Bomberone


Karang taruna yang merupakan lembaga mitra pemerintah selalu siap dan hadir di kegiatan sosial salah satunya di kegiatan ini," katanya.


Sementara itu ketua TKSK Irma septiana berharap kegiatan seperti ini perlu sering dilakukan, pasalnya selain menyehatkan juga dapat terlihat sinergitas antara masyarakat dan lembaga pemerintah.


"Saya bersama karang taruna sangat apresiasi kegiatan lomba gerak jalan yang berlangsung sekarang ini, dan antusias masyarakat pun sangat bangus," tuturnya. (yonk)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini