-->

Iklan

Kepala Desa Medalkrisna Bahagia, Turnamen Sepakbola Putri Medalkrisna Cup 2023 Sukses di Gelar.

Sabtu, 12 Agustus 2023, Agustus 12, 2023 WIB Last Updated 2023-08-12T23:53:36Z

Turnamen sepakbola putri Medalkrisna Cup Sukes digelar, kepala desa ucapkan terimakasih pada semua tim dan masyarakat Medalkrisna 

 


B1, KABUPATEN BEKASI - Pertandingan sepak bola putri cup 2023 desa Medalkrisna usai di gelar, sebanyak 9 tim sepak bola putri telah bertanding di stadion legok haur desa Medalkrisna kecamatan Bojongmangu kabupaten Bekasi, di mulai dari jam 08:00 hingga jam 17:00 WIB. Sabtu, (12/8/2023).


Sorak gemuruh para penonton tak hentinya memberikan semangat pada tim kesayangannya yang bertanding, bahakan ada beberapa tim adu drama pinalti untuk melaju ke pertandingan berikutnya, tak hanya itu komentator pertandingan pun teriakan dan sebut nama para memain dengan sesekali mengeluarkan celotehannya yang membuat pertandingan semakin seru dan gelak tawa bagi yang mendengarkann.


Pertandingan sepak bola putri Medalkrisna Cup 2023, merupakan memperingati HUT RI ke 78, juga hari jadi kabupaten Bekasi ke 73, sekaligus merupakan perayaan ulang tahun kepala desa Medalkrisna H. Samid Darmawan yang ke 46 tahun.


Saat diwawancarai kepala desa Medalkrisna mengucapkan selamat pada para juara tim putri dan ucapan terimakasihnya pada semua tim dan juga pada masyarakat desa Medalkrisna, yang sama-sama sudah menyukseskan pertandingan sepakbola putri, hingga berakhir dengan membagikan piala untuk para juara.


"Kami ucapkan selamat dan terimakasih pada peserta tim putri desa Medalkrisna yang sangat antusias mengikuti pertandingan sepakbola ini," ucapnya


Lanjutnya, Ini menurut saya suatu kemajuan warga desa Medalkrisna dalam olahraga, semoga kedepannya semakin meriah dan tim yang mengikuti semakin banyak," harapnya.


Sementara itu salah satu sponsor turnamen sepakbola putri Medalkrisna Cup 2023, H. Alek yang merupakan bagian dari perusahaan Harossa yang ada di wilayah kecamatan Bojongmangu, dirinya mengatakan akan selalu support kegiatan olahraga yang ada di desa Medalkrisna.


"Insyallah saya akan selalu dukung kegiatan olahraga yang ada di desa Medalkrisna, apalagi sepak bola putri baru yang pertama kalinya di kecamatan Bojongmangu di gelar, tentunya kami sebagai masyarakat turut bahagia dan sambut baik kegiatan seperti ini" tandasnya.


Pertandingan sepakbola putri Medalkrisna Cup 2023, dimenangkan oleh tim putri dari RT 04, kedua dari tim putri RT 11, juara tiga di raih oleh tim putri RT 03 dan ke empat di rebut oleh tim putri dari RT 10. Semua tim mendapatkan hadiah uang tunai dan  trofi. (Ayong)


*Video 


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini