-->

Iklan

Peduli pada Masyarakat yang Mengalami Krisis Air, H. Syahrir Memberikan Bantuan Air Bersih di Dua Kecamatan

Minggu, 27 Agustus 2023, Agustus 27, 2023 WIB Last Updated 2023-08-28T04:06:14Z
H. Syahrir  begitu dekat dengan warga saat pendistribusian air bersih penuh canda dengan masyarakat.


B1, Kabupaten Bekasi - Peduli pada masyarakat yang mengalami krisis air, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Syahrir, SE., M.Ipol dari partai Gerindra terjun langsung mendistribusikan air bersih di dua kecamatan. Minggu (27/8/2023).



Dengan adanya bantuan air dari anggota DPRD provinsi Jawa Barat, Warga yang ada di desa Medalkrisna, kecamatan Bojongmangu, kabupaten Bekasi menyambut antusias, Pasalnya, saat musim kemarau air  merupakan hal yang langka di wilayahnya.


Saat dijumpai di lokasi pendistribusian air bersih, anggota DPRD provinsi Jawa Barat, H. Syahrir, SE., M.Ipol menyampaikan, sesuai perintah Pak Prabowo semua kader harus lebih dekat dan peduli pada masyarakat.


"Alhamdulillah warga sudah mendapatkan air bersih walaupun hanya beberapa Tanki mobil air, insyaallah jika warga masih membutuhkannya hal yang sama akan terus dilakukan, atau cari solusi untuk pembuatan sumur bor." Ucapnya.




Masih di tempat yang sama, salah satu perwakilan warga Abdul Rojak, sangat mengapresiasi atas kepedulian anggota dewan DPRD provinsi Jawa Barat, yang sudah mengirimkan air bersih untuk warga yang sedang mengalami kekurangan air.


"Kami mewakili warga mengucapkan terimakasih pada Pak H. Syahrir, anggota DPRD provinsi Jawa Barat, yang mana sudah memberikan bantuan air bersih untuk warga yang ada di kampung Cilodong desa Medalkrisna" tuturnya.


Bantuan air bersih dari H. Syahrir, partai Gerindra, selain untuk warga yang ada di desa Medalkrisna kecamatan Bojongmangu, bantuan air juga di berikan untuk warga desa Cilangkara kecamatan Serang Baru kabupaten Bekasi. (Ayonk)


Vidio*



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini