-->

Iklan

Perdana, Pemdes Bersama Karang Taruna Medalkrisna Gelar Turnamen Sepakbola Putri, Ada yang Lucu di Lapangan?

Sabtu, 05 Agustus 2023, Agustus 05, 2023 WIB Last Updated 2023-08-05T11:44:24Z

 

Poto bersama tim putri bersama camat, kepala desa, BPD dan karang taruna 


B1, Kabupaten Bekasi - Pemerintah desa Medalkrisna bersama Karang Taruna gelar turnamen Sepakbola putri Medalkrisna Cup 2023 dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 di lapangan legok haur desa Medalkrisna kecamatan Bojongmangu kebupaten Bekasi, 


Turnamen Medalkrisna cup 2023, di ikuti 9 tim putri di berbagai kampung yang ada di desa Medalkrisna, untuk pertandingan sepakbola penyisihan putri dilaksanakan pada sabtu pagi dari jam 8:00 sampai dengan jam 11:00 WIB tanggal 5 Agustus 2023, dan pertandingan di lanjutkan kembali  pada sabtu mendatang.


Menurut ketua panitia pelaksana sekaligus Ketua karang taruna desa Medalkrisna Mubarok menyampaikan, walaupun kegiatan turnamen sepakbola putri bisa di katakan acara dadakan namun antusias dari semua tim sangat luar biasa.


"Kami ucapkan terimakasih untuk semua tim peserta atas antusias mengikuti kegiatan turnamen sepakbola putri ini, Kami selaku panitia mohon maaf jika ada kekurangan di kegiatan ini," ujar ketua karang taruna.



Masih di tempat yang sama kepala desa Medalkrisna H. Samid Darmawan dalam sambutannya menyampaikan, turnamen sepakbola putri ini atas usulan ibu-ibu yang menginginkan turnamen sepakbola putri juga turut di gelar.


"Saya selaku kepala desa tentunya sangat bangga atas antusias para ibu-ibu mengikuti turnamen sepakbola ini, setidaknya di desa Medalkrisna dalam olahraga mengalami kemajuan" ucapnya.


Lanjutnya, yang saya tahu di kecamatan Bojongmangu turnamen sepakbola putri untuk yang pertama kalinya di adakan, tidak tutup kemungkinan suatu saat di desa Medalkrisna kedepan akan ada yang menjadi tim putri nasional jika dari sekarang terus di latihan kemampuannya," harapnya.


Tak hanya itu kepala desa Medalkrisna pun khusus di turnamen sepakbola putri dirinya menjadi wasit, dengan pakaian nyentrik yang bikin semua penonton dan para pemain yang ada di lapangan tertawa lepas.


"Ya ini hanya hiburan dan memperingati HUT RI ke 78, biar semakin seru saya pake pakaian ala perempuan," ucapnya sambil tersenyum.


Dalam pembukaan Pertandingan sepakbola putri juga di hadiri oleh Plt. Camat Bojongmangu, Bimaspol, BPD, dan tokoh masyarakat. (Yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini