-->

Iklan

Lapangan Sepakbola Tata Kota Resmi Dibuka dan Sekaligus Mengadakan Turnamen Sepakbola

Minggu, 13 Agustus 2023, Agustus 13, 2023 WIB Last Updated 2023-08-16T08:27:48Z


B1, Kabupaten Bekasi - Memperingati HUT RI ke 78 dan Hari jadi kabupaten Bekasi sekaligus peresmian lapangan sepak bola Tata Kota, pemerintah desa dusun satu dan dusun dua desa Bojongmangu kecamatan Bojongmangu kabupaten Bekasi, mengadakan turnamen sepakbola yang di buka langsung oleh kepala desa Bojongmangu yang di wakili ketua BPD untuk pembukaan turnamen sepak antar club yang ada di dua dusun. Minggu, (13/8/2023).


Dalam sambutannya ketua panitia kegiatan turnamen sepakbola Sujai,  dirinya merasa bangga dan bahagia, lapangan sepakbola yang selama ini di inginkan sudah terujud dan di resmikan dengan diberi nama "Tata Kota".


"Kami ucapkan terimakasih kepada kepala desa Bojongmangu (Ibut Jari), karena dimasa kepemimpinannya keinginan warga dusun satu dan dua ingin memiliki lapangan bola sudah diwujudkannya, bahkan dirinya selama lapangan dibuat selalu hadir dan turut mengawasi," ucapnya.


Kami juga ucapkan terimakasih kepada para panitia dan para donatur yang turut support yang sehingga pertandingan bisa dilaksanakan sesuai waktu yang telah di tentukan," ujarnya.


Sementara itu ketua BPD yang mewakili kepala desa Bojongmangu dirinya menyampaikan pesan kepala desa, agar semua peserta pertandingan bermain sportif dan selalu jaga kondusifitas dilapangkan maupun di luar lapangan.


"Kami sangat mengapresiasi akan kekompakan para panitia juga para peserta tim sepakbola, yang mana terlihat antusias dan kompak saat kegiatan ini berlangsung," tuturnya.


Lanjutnya, dan kami juga tak lupa menghimbau untuk para pengunjung agar memastikan kendaraan terpakir dengan aman, agar hal yang tak di inginkan tidak terjadi," himbauannya.


Adapun peserta pertandingan di ikuti 8 tim dari dusun satu dan dusun dua. Dengan waktu pertandingan penyisihan dimaui dari jam 8:30 hingga selesai dan dilanjutkan kembali pada hari kamis tanggal 17 Agustus 2023. (yonk).

Video*



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini