-->

Iklan

Plt Camat Bojongmangu Terjun Langsung Bantu Warga yang Kekurangan Air Bersih

Sabtu, 26 Agustus 2023, Agustus 26, 2023 WIB Last Updated 2023-08-26T21:47:51Z
Warga kampung Cikurba antri untuk mendapatkan air bersih 


B1, Bojongmangu - Pemerintah kecamatan Bojongmangu bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan PDAM unit Bojongmangu melakukan mendistribusikan air bersih untuk masyarakat kampung Cikurba, RT 12 RW 05, desa Karangmulya, kecamatan Bojongmangu, kabupaten Bekasi, yang mengalami kekurangan air bersih karena musim kemarau yang berkepanjangan.


Sebanyak 10.000 liter air didistribusikan untuk warga kampung Cikurba, dengan menggunakan mobil tangki air milik BPBD kabupaten Bekasi. Sabtu (26/8/2023).


Camat Bojongmangu menyerahkan air bersih untuk warga kampung Cikurba desa Karangmulya.


PLT Camat Bojongmangu Sapto Noviantoro, terjun langsung Saat pendistribusian air bersih untuk warga kampung Cikurba desa Karangmulya.


Dan dirinya mengatakan, pendistribusian air bersih untuk di wilayah kecamatan Bojongmangu sedikit mengalami kendala, dikarenakan jarak ke pelosok kampung masih sulit, jadi memakan waktu dan juga tidak adanya penampungan air yang besar.


"Seperti diketahui beberapa titik di wilayah kecamatan Bojongmangu mengalami kekeringan air bersih, dan kami berharap warga terus berkoordinasi dengan RT setempat juga  pemerintah desa maupun kecamatan, agar kami lebih mudah menindaklanjutinya," ungkapnya.


Camat Bojongmangu juga mengatakan pendistribusian air akan terus  dijadwalkan dan semoga semua warga yang mengalami kekurangan air bersih semua bisa  teratasi.


Masih ditempat yang sama, ketua RT 12, Sata. dirinya mewakili warga kampung Cikurba mengucapkan terimakasih pada pemerintah kecamatan Bojongmangu yang sudah cepat tanggap menerima aduan dari warganya yang mengalami kekurangan air bersih.


"Kami mewakili warga kampung Cikurba mengucapkan terimakasih pada pemerintahan kecamatan Bojongmangu, PDAM unit Bojongmangu dan BPBD kabupaten Bekasi atas bantuan air bersih untuk warga kami," ungkapnya.


Lanjutnya, dan kami berharap pihak terkait agar kedepannya di kampung kami ada saluran air PAM ,supaya di kampung Cikurba tidak ada lagi krisis air," harapnya. (Yonk).

Video: 



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini